Sukses

Lifestyle

Hamil Anak Ketiga, Barbie Hsu Merasa Terlalu Tua

Siapa yang tidak mengenal Barbie Hsu? Bagi generasi 90-an nama Barbie Hsu banyak dikenal. Perannya sebagai Sancai dalam serial Meteor Garden, membuat Barbie Hsu dikenal di Indonesia. Kini bintang cantik asal Taiwan itu lebih sering menghabiskan hari-harinya sebagai seorang ibu dan istri. Barbie Hsu menikah dengan pengusaha Wang Xiaofei yang lebih muda lima tahun darinya di tahun 2010 lalu.

Dari pernikahannya dengan Wang Xiaofei, Barbie telah dikarunia dua anak. Anak pertama keduanya lahir pada April 2014 dan berjenis kelamin perempuan. Dua tahun kemudian, wanita berusia 41 tahun itu melahirkan anak keduanya.

Sesaat setelah melahirkan kedua kali, Barbie sempat melakukan diet ketat. Gara-gara diet tersebut, bintang drama Mars ini sempat pingsan dan ia pun berencana untuk tak menambah anak lagi. Tapi Tuhan berkata lain, ada kabar gembira datang dari Barbie dan suami.

Dilansir dari The Strait Times, Barbie mengkonfirmasi pada hari Rabu (11/4/2018), kalau kini dia sedang hamil anak ketiga. Sama seperti sebelumnya, kehamilan ketiga ini juga sama sekali tak direncanakan olehnya atau sang suami.

Dalam pernyataan ini, Barbie bilang dia tengah hamil 7 minggu dan merasa khawatir dengan kehamilan ini. "Karena tubuhku tidak benar-benar bisa menerima kehamilan ini, aku terlalu tua dan di situasi yang seharusnya tidak mungkin terjadi tapi kami merasa ini adalah anak dari surga," kata Barbie.

"Pelajaran yang aku ambil dari kehamilan ini adalah orang tidak bisa benar-benar berharap. Setelah punya anak kedua, aku pernah bilang kalau tidak akan tambah lagi tapi aku malah hamil setelah menurunkan berat badan. Aku tak boleh bilang begitu lagi," lanjutnya.

Well, selamat untuk ! Semoga kehamilannya sehat selalu dan kekhawatiran nya tidak terjadi. Nah, kalau kamu ada ucapan selamat untuk Barbie Hsu? Share yuk di kolom komentar.

Sumber: kapanlagi.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading