Sukses

Lifestyle

Mau Dapat Tiket Gratis untuk XYZ Day 2018, Ini Lho Caranya!

Ladies, sudah tahu kan kalau tanggal 25 April 2018 ini bakal ada acara super keren. Yups, XYZ Day sebentar lagi akan digelar. Bertempat di Venue The Hall - Senayan City, ajang yang satu ini cocok banget untuk generasi X, Y, dan Z. Soalnya bakal banyak banget isu menarik dan diskusi seru yang dibahas.

Ditambah lagi, acara ini bakal penuh dengan para pembicara yang ahli di bidangnya dan pastinya akan sangat menginspirasi anak-anak muda Indonesia. Beberapa di antaranya  Najwa Shihab, Deddy Corbuzier, Ernest Prakasa, Atta Halilintar, Raditya Dika dan juga Ria Ricis. Serba-serbi dunia digital pun akan dikupas dan dikulik habis.

Serunya lagi, di XYZ Day 2018 kali ini bakal ada pemberian award bergengsi untuk para kreator dan influencer di bidangnya masing-masing. Kategorinya pun beragam dan anak muda banget. Mulai dari dari lifestyle, music, art, gaming, bahkan creator of the year. Wah, sudah kebayang kan betapa serunya acara ini.

Speaker dan musisi yang akan memeriahkan XYZ Day./Copyright instagram.com/xyzday.id

Chandra Liow, Atta Halilintar dan Kaesang ada beberapa nominee yang akan memperebutkan award untuk creator of the year kali ini. Acara awarding juga akan dimeriahkan oleh musisi hits tanah air, seperti Kunto Aji, Barasuara, TBC dan Dipha Barus. Keren banget, ya kan?

Lalu gimana caranya untuk bisa menikmati keseruan XYZ Day 2018? Buat kalian yang pengen datang ke acara ini, bisa langsung dapatkan tiketnya dengan harga RP399.000 lewat website xyzday.id.

Kabar gembiranya lagi, ada kesempatan untuk mendapat tiket gratis untuk 50 orang pendaftar pertama. Caranya kalian hanya perlu memasukkan kode KLYREADER pada form pembelian tiket xyzday.id.

Buruan deh. Jangan sampai terlambat dan keduluan sama yang lain, ya ladies. See you at XYZ Day!

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading