Sukses

Lifestyle

Sering Dipecat Karena Terlalu Cantik, Wanita Ini Putuskan Jadi Pengemis

Setiap wanita tentu ingin agar dirinya tampil cantik. Well, terlalu cantik nyatanya malah bikin wanita ini kesusahan. Seorang wanita berusia 30 tahun dari Lijiang di Provinsi Yunnan, China, mengaku dirinya terlalu cantik untuk bekerja. Kecantikannya ini membuatnya susah untuk bekerja. Akhirnya ia memilih untuk menjadi pengemis. Well, bagaimana sih kisah lengkapnya?

Wanita ini mengaku bahwa sebelumnya pernah bekerja sebagai pelayan dan kasir tetapi dipecat gara-gara dinilai terlalu cantik. Setelah dipecat ia tak tahu harus berbuat apa lagi. Ia pun tak tahu harus mencari pekerjaan apa lagi. Akhirnya ia pun mengemis. Ia menggunakan papan bertuliskan "Saya lapar, butuh 10 yuan untuk membeli makanan".
Wanita cantik yang viral karena menjadi pengemis. (Sosial Media)
Ia berpikir dengan cara itu orang-orang akan kasihan dan memberikan uang padanya. Sebelumnya sempat terpikir untuk jual diri, namun ia tak pernah melakukannya.

Ia menuliskan,"Saya dari Hunan, memiliki kecantikan alami, dan berbadan sehat. Saya memilih untuk meminta-minta di sini daripada mendapatkan pekerjaan, terima kasih kepada jiwa yang baik hati."

Foto wanita itu pun viral dan banyak respon dari warganet. Mereka sangat menyayangkan mengapa ia harus mengemis padahal  ia masih muda, berbadan sehat dan rapi. Seharusnya ia masih bisa mencari pekerjaan dan bukannya menjadi pengemis di jalan.

Sumber: Liputan6.com



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading