1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Meghan Markle Bakal Dilarang Lakukan Hal Ini Setelah Menikah Nanti

Kamis, 12 April 2018 12:00 Penulis: Ivana Okta Riyani
Copyright: hellomagazine

Vemale.com - Pernikahan Pangeran Harry dan juga kekasihnya yakni Meghan Markle pun jadi satu moment yang dinantikan oleh banyak orang di seluruh dunia. Segala sesuatu terkait pasangan ini begitu menarik dan bikin banyak orang ingin tahu. Salah satu yang membuat banyak orang penasaran adalah hal apa saja yang nggak bakal bisa dilakukan Meghan Markle setelah menikah. Jika kamu termasuk salah satu yang penasaran, intip ulasannya di sini yuk Ladies.

Selfie

Hal pertama yang tak boleh dilakukan adalah selfie. Melakukan selfie merupakan hal yang sebenarnya dilarang bagi keluarga kerajaan. Apalagi jika berselfie di tengah kerumunan publik. Aturan ini harus benar-benar ditaati oleh Meghan Markle.

Memberi tanda tangan

Meghan adalah public figure yang dikenal berkat kemunculannya di layar kaca. Jika sebelumnya ia boleh memberikan tanda tangan untuk penggemarnya, setelah menikah ia tak akan bisa melakukannya lagi.

Wajib memakai stocking

Semua anggota keluarga kerajaan yang wanita ternyata harus mengenakan pakaian yang santun sesuai aturan. Meski memakai rok sebatas lutut, mereka wajib mengenakan stocking berwarna nude.

Jam tidur

Soal jam tidur pun rupanya juga diatur oleh kerajaan. Sudah jelas bahwa Ratu Elizabeth memiliki aturan-aturan dalam kerajaan. Sang ratu memberlakukan peraturan di mana para anggota keluarga kerajaan diperbolehkan masuk ke dalam kamar dan beranjak tidur setelah Ratu Elizabeth masuk ke dalam kamar.

Tak boleh lagi jadi artis

Meghan adalah seorang aktris, saat menikah nanti ia tak boleh lagi berakting. Ia pun ternyata sudah mengakhiri perannya dalam sebuah serial TV ternama.

Nah Ladies, ternyata menjadi anggota kerajaan itu tak mudah ya.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : #MovieTalks - Terbang Menembus Langit
00:00