Sukses

Lifestyle

Pose Cantik Member Twice di Photo Card Album 'WHAT IS LOVE?'

Industri entertainment Korea memang sangat besar Ladies. Salah satu yang digemari oleh masyarakat adalah boyband dan girlband Korea. Nah, Twice termasuk girlband yang punya banyak penggemar. Mereka pun melakukan comeback. Ssst, ada foto member Twice juga lho.

Girlgroup TWICE yang belum lama ini comeback lewat single 'What is Love?'. Tetap mengusung tema yang ceria dan cute, para member sempat berpose untuk photo card album terbaru mereka tersebut. Yup intip deretan fotonya di sini! Penasaran?
Credit: via allkpop.com
Yang pertama ada sang leader dan main vocalist dari grup TWICE. Dengan border warna kuning pastel, Jihyo tampil menggemaskan dalam balutan busana warna biru. Lucunya, dara yang satu ini tampak mencubit pipi chubby-nya sendiri. Cute!
Credit: via allkpop.com
Kali ini ada main dancer dari TWICE yakni Momo. Idol yang berasal dari Jepang ini tampil semakin fresh dengan rambut pendeknya yang berponi. Kenakan atasan biru dengan motif bintang-bintang, Momo pamerkan senyuman manisnya dalam photo card berhias border warna pink!
Credit: via allkpop.com
Dengan border warna biru muda yang manis, kali ini ada Nayeon yang menunjukkan pesona kecantikannya. Idol yang satu ini memamerkan pundaknya dalam balutan busana warna magenta. Nayeon juga tampak semakin imut dengan rambut panjangnya yang diikat dua. Cantik ya!
Credit: via allkpop.com
Berikutnya ada salah satu member TWICE yang memang dikenal karena tingkah dan wajahnya yang imut. Membiarkan rambut panjangnya terurai, Sana tampil di photo card berhias border warna ungu dengan memakai beanie putih.
Credit: via allkpop.com
Jongyeon memang merupakan satu-satunya member TWICE yang di setiap comeback-nya selalu hadir dengan model rambut pendek. Tampil makin kece, Jongyeon berpose dalam balutan kaus putih dan beanie ungu. Untuk photo card-nya sendiri tampak makin segar dengan border warna hijau.
Credit: via allkpop.com
Kali ini giliran Chaeyoung yang tampil lebih bold di photo card album 'What is Love?'. Fotonya tersebut berhias border warna merah cerah. Chaeyoung sendiri tampil makin cantik dengan rambut panjangnya. Ia terlihat memakain busana beludru warna pink yang dipadu dengan choker hitam.
Credit: via allkpop.com
Mina yang merupakan member asal Jepang tampil pamerkan pesona kecantikannya dalam balutan busana jeans warna biru. Dalam photo card berhias border biru tosca tersebut, Mina tampak mengikat rambutnya yang membuat wajah oval-nya semakin terlihat! So pretty!
Credit: via allkpop.com
Sesuai dengan nickname-nya yakni tofu(tahu), Dahyun tampil begitu menggemaskan dalam photo card berhias border warna putih. Berpose pamerkan v-sign dengan jari tangannya, Dahyun tampil begitu manis mengenakan baju warna merah dan rambut panjang yang terurai.
Credit: via allkpop.com
Terakhir ada sang maknae dari grup TWICE yakni Tzuyu yang terlihat semakin cantik! Photo card dengan border biru tua ini berpose di hadapan kamera dengan rambut panjang hitam terurai. Tzuyu sendiri mengenakan busana hitam dengan choker berwarna senada.

So, apa kalian sudah mendengarkan dan menonton MV 'What is Love?' dari TWICE? Share di kolom komentar yuk Ladies.

Sumber: KapanLagi.com


(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading