Sukses

Lifestyle

Aku Punya 1 Suami, 1 Tunangan dan 2 Pacar, Kami Hidup Bahagia Bersama

Rumah tangga yang bahagia umumnya terdiri dari seorang suami dan seorang istri juga anak-anak mereka. Kehadiran orang ketiga, keempat atau bahkan kelima dalam hubungan tidak jarang membuat semuanya berantakan dan hancur di tengah jalan. Tak hanya hancur di hati wanita yang diduakan, kehancuran ini juga akan dirasakan para pria yang dikhianati istrinya.

Namun, perasaan sakit hati nampaknya tidak dirasakan oleh para pasangan wanita asal Inggris bernama Mary Crumpton berikut ini. Dilansir dari laman thesun.co.uk, Mary telah tinggal serumah dengan sang suami, seorang tunangan dan dua pacarnya dan semuanya hidup bahagia serta rukun satu sama lain.

Mary, Tim dan John hidup bahagia bersama/copyright thesun.co.uk

Mary yang kini berusia 44 ini mengaku bahwa dirinya mulai memiliki lebih dari pasangan sejak berusia 29 tahun. Suaminya bernama Tim yang kini berusia 43 tahun, tunangannya John (53 tahun) dan dua pacarnya adalah Michael (63) dan James (73). Kepada Manchester Evening News, wanita ini mengaku secara terang-terangan bahwa ia menganut praktik poliamori atau menjalani hubungan cinta dengan lebih dari satu pasangan. Di Inggris sendiri, praktik ini terbilang legal.

"Aku menikah saat berusia 20 tahun. Aku berniat menghabiskan waktuku hanya untuk suamiku. Tapi terkadang aku memiliki perasaan terhadap orang lain dan akan merasa sangat bersalah karena tidak begitu mencintai suamiku. Tapi, ketika pernikahanku gagal dan aku bertemu dengan orang lain, aku memulai hubungan dengannya juga hubungan yang lainnya lagi.

Mary dan suami serta tunangannya yang hidup bahagia bersama/copyright dailymail.co.uk/MEN Media

Bagiku, ini semua tentang cinta. Tentu saja, beberapa hubunganku bersifat seksual, tapi seks bukan kekuatan utamaku dalam jalinan cinta ini. Memiliki cinta lebih dari satu ternyata tidak terlalu buruk. Suamiku Tim, kami menikah tahun 2013. Pasanganku yang lain adalah John, aku mengenalnya sejak 2011 dan ia tinggal bersama aku serta suami sejak 2015. Dua pacarku yang lain adalah Michael dan James, keduanya sudah bersamaku sejak 2016," ungkap Mary.

Mengenai kisah cinta Mary, apa pendapat kamu ladies? Bagaimana pun keputusannya dalam menjalin hubungan, semoga itu yang terbaik buatnya dan orang-orang di sekitarnya tak merasa dirugikan.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading