Sukses

Lifestyle

Dulu Kurus & Kusam, Kini Penampilan Cowok Ini Begitu Tampan Menawan

Masih ingat bagaimana penampilan kamu saat masih kecil? Apakah kamu terbilang ke dalam anak yang cantik, menawan dan menggemaskan? Atau justru sebaliknya. Karena sering main dan keluyuran, penampilan kamu jadi kurus, kering, kusam dan kulitmu pun cenderung menghitam karena terpapar sinar matahari.

Ernest John saat masih kecil/copyright facebook.com/Ernest John Dimayacyac

Namun, meski saat masih kecil sering tampil kurus dan kusam, itu tidak menjamin saat besar atau dewasa akan seperti saat kecil juga. Seiring dengan berjalannya waktu, seseorang yang di masa kecilnya terlihat biasa saja atau nyaris tak terawat, setelah dewasa ia bisa berubah menjadi pribadi yang sangat mempesona, menawan dan mengesankan. Seperti apa yang dialami oleh pemuda bernama Ernest John Dimayacyac asal Manila, Filipina berikut ini.

Dilansir dari laman viral4real.com, perubahan John dari anak yang kurus, kering dan hitam menjadi pemuda yang tampan, bersih dan menawan membuat banyak netizen kagum padanya. Yang membuat lebih mengagumkan lagi, John sama sekali tak melakukan operasi plastik.

Penampilan John kini yang semakin menawan/copyright facebook.com/Ernest John Dimayacyac

Di akun facebook pribadinya, John membagikan foto-fotonya saat masih kecil dan ketika ia sudah dewasa. Dalam foto itu, John yang masih kecil terlihat kurus, kulitnya kusam dan pakaiannya seadanya. Tapi, setelah dewasa, ia jauh lebih tampan, penampilannya fashionable dan senyumnya pun semakin menawan.

Melalui foto-fotonya yang ia bagikan, sebenarnya John sedang mengikuti tantangan bertagar #PubertyChallenge.  Sontak saja, foto-fotonya tersebut menjadi foto yang viral di dunia maya. Banyak netizen yang kagum dengan perubahan pada diri John. Pemuda ini membuat banyak orang pangling dengan ketampanannya saat ini.

Postingan John di akun sosial media facebook pribadinya/copyright facebook.com/Ernest John Dimayacyac

Mengenai foto-foto di akun facebooknya ini, foto ini telah membuat sedikitnya 2,6 ribu netizen memberikan like, 418 netizen memberi komentar dan 1,5 netizen membagikan fotonya. Kalau kamu, tertarik nggak nih dengan tantangan #PubertyChallenge ladies?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading