Sukses

Lifestyle

Ganteng & Super Tajir, 5 Pangeran Ini Masih Lajang Lho

Bulan depan Pangeran Harry akan mengakhiri masa lajang dengan perempuan pilihan hatinya yakni Meghan Markle. Well Ladies, jangan patah hati dulu karena ternyata masih banyak pangeran tampan yang masih lajang. Mereka memang masih belum punya kekasih. Nah siapa saja sih? Intip di sini yuk.

1. Pangeran Nikolai
Pangeran Nikolai (Instagram/scoopmodels)
Pangeran ini merupakan cucu Ratu Margrethe II. Masih berusia 18 tahun, pangeran Nikolai dijuluki sebagai pangeran tampan. Sang pangeran rupanya memutuskan untuk terjun dalam industri modelling. Ia tergabung di manajemen Scoop Model di Denmark.

Nikolai memulai perjalanannya sebagai model dengan tampil pertama kali di runway pertunjukan Burberry selama London Fashion Week pada Februari lalu. Ia berjalan di catwalk dengan mengenakan pakaian rancangan desainer ternama.

2. Pangeran Hamdan bin Mohammed Al Maktoum
Pangeran Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum (Dubai). (Sumber Wikimedia Commons)
Pangeran ini punya nama panggilan Fazza. Pria ini memiliki kepribadian yang romantis dan murah hati. Tak cuma itu saja, sosok pria ini sangat puitis dan punya paras yang memesona. Fazza sangat mahir berkuda dan skydiver.

Ia adalah calon penerus kekuasaan di Dubai ini juga populer di media sosial, terbukti dari jumlah pengikutnya di Instagram yang mencapai 6 juta orang. Kini ia berusia 35 tahun dan masih belum punya pendamping hidup.

3. Pangeran Abdul Mateen
Pangeran Abdul Mateen (Instragram/tmski)
Ia disebut sebagai Pangeran Harry versi Asia. Pangeran ini adalah salah satu anak dari Sultan Bolkiah dari istri keduanya, Isteri Mariam. Laki-laki kelahiran 10 Agustus 1991 ini dari Royal Military Academy Sandhurst pada 2011 sebagai Letnan Dua. Ia juga memiliki gelar Master of Arts dari School of Oriental and African Studies, University of London, pada tahun lalu. ia diyakini masih lajang. Lewat akun instagram miliknya, @tmski, Mateen mengabadikan posenya saat melakukan sejumlah kegiatannya.

4. Pangeran Constantine-Alexios
Pangeran Constantine-Alexios (Instagram/@alexiosgreece)
Pria ini adalah mahasiswa di Universitas Georgetown dan merupakan salah satu pangeran yang populer karena memiliki 53 ribu followers di Instagram. Dari sekian banyak foto yang diunggah oleh pangeran Constantine-Alexios, tampaknya belum ada satupun foto wanita yang ia ajak berkencan. Ia pun jadi pangeran termuda di Yunani karena usianya masih 19 tahun.

5. Pangeran Hussein bin Abdullah
Pangeran Hussein bin Abdullah (Instagram/@alhusseinjo)
Ia adalah pangeran dari Yordania, anak Raja Abdullah I dan Ratu Rania. Pengeran Hussein adalah putra mahkota termuda karena usianya masih 23 tahun. Ia memiliki selera berbusana yang keren yang membuatnya tampak makin tampan. Ia aktif dalam bidang politik dan merambah dunia militer. Jumlah followers di instagramnya sangat banyak. Hingga kini jumlah pengikutnya di jejaring sosial itu mencapai 1,3 juta orang.

Nah Ladies, mana nih pangeran favoritmu?

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading