Sukses

Lifestyle

Keliling Jerusalem, Begini Pose Kemesraan Ahmad Dhani-Mulan Jameela

Pasangan suami istri Ahmad Dhani-Mulan Jameela sedang melakukan perjalanan ke luar negeri. Keduanya pergi selama beberapa hari untuk berbulan madu. Seperti apa keseruannya?

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela kini tengah berada di Jerusalem untuk berbulan madu. Berangkat berdua tanpa anak-anak, Dhani dan Mulan bergabung dengan rombongan yang sama-sama berangkat ke Jerusalem untuk melihat sejarah peninggalan Islam di sana.
Copyright: instagram/mulanjameela
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela berbulan madu di Jerusalem. Sempat dihadang badai ketika hendak mendarat di Amman, perjalanan Dhani dan Mulan pun dimulai. Lokasi pertama yang didatangi oleh pasangan ini adalah pohon sahabi. Ini adalah tempat Nabi Muhammad beristirahat dan usia pohon ini sudah 1400 tahun.
Copyright: instagram/mulanjameela
Tempat berikutnya yang dituju Dhani dan Mulan dalam wisata religi kali ini adalah Goa Ashabul Kahfi. Di sini adalah tempat 7 pemuda tertidur selama 309 tahun lamanya karena taat kepada Allah SWT.
Copyright: instagram/mulanjameela
Udara Jerusalem yang nampak cerah, ternyata sangat menusuk tulang. Meski matahari bersinar, namun Mulan menyebut cuaca di sana amat dingin bagaikan di dalam kulkas. Dalam perjalanan kali ini, Mulan dan Dhani mengabadikan beberapa momen manis mereka berdua lewat kamera dan juga ponsel. Inilah enaknya pergi berombongan, selalu ada orang yang bisa diminta pertolongan untuk mengambil gambar.
Copyright: instagram/mulanjameela
Tidak hanya Mulan yang mengabadikan banyak momen di tempat-tempat yang mereka kunjungi. Dhani pun tak kalah 'narsis' dengan Mulan. Ia kerap selfie dan mengambil video di lokasi yang menurutnya menarik. Sejak berangkat ke Jerusalem, Mulan sudah mengenakan hijab. Dan selama perjalanan di sana, Mulan memilih gamis panjang berwarna merah yang terbuat dari bahan cantik ini.

Lokasi berikutnya yang dituju oleh Mulan dan Dhani adalah Amman Citadel. Mulan menyebutnya sebagai Kuil Hercules, dengan pilar-pilar besar yang berserakan di belakang mereka. Dalam perjalanan ini, Mulan dan Dhani juga mengambil MV alias video klip dadakan. Dhani mengajari Mulan cara mengambil gambar video.
Copyright: instagram/mulanjameela
Seru banget ya Ladies. Jadi nggak sabar menantikan hasil video klip dadakan Dhani-Mulan.

Sumber: KapanLagi.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading