Sukses

Lifestyle

Deretan Foto Faye Malisorn Teman Dekat Ivan Gunawan

Faye Malisorn menjadi perbincangan publik setelah memamerkan foto mesranya bersama Ivan Gunawan. Keduanya nampak romantsi, tidak salah jika publik menganggap foto tesebut sebagai pengakuan atas resminya hubungan mereka. Dalam sejumlah post tersebut, keduanya tampak romantis dan bahagia. Bahkan Ivan telah mengajak Faye makan mala bersama kedua orang tuanya lho!

Faye Malisorn/copyright instagram

Diketahui Faye adalah pemenang ajang kecantikan Miss Grand Thailand pada tahun 2016 yang lalu. Di luar kesibukannya sebagai puteri, rupanya wanita cantik ( ) ini suka menghabiskan waktunya untuk pergi ke luar rumah mengenakan baju yang nyaman, salah satunya adalah baju berwarna putih. Yuk kita intip beningnya Faye mengenakan baju putih saat off duty!

Saat libur memang paling asik di habiskan dengan pergi ke luar rumah contohnya saja minum teh atau sekedar minum kopi ke cafe kayak gini. Berbeda dengan tampilan sebelumnya. Kali ini Faye memakai celana berwarna merah yang membuatnya terkesan bold dan ekspresif. Rambut pony tailnya menjadikannya tamil ga ribet!

Faye Malisorn/copyright instagram

Outfit dengan cutting loose menjadi pilihan Faye kali ini. Paduan warna putih dan milo yang dikenakan oleh Faye membuatnya tampil kalem. Floral shirt berwarna putih memang paling cocok dipadu-padankan dengan blue jeans dan flatshoes. Jika kalian ingin menampilkan kesan feminine, gerai rambut kalian dan voila!

Pergi ke pantai yang identik dengan hawanya yang panas bisa bikin tubuh merasa gerah dna berkeringat. Kenakan dress berwarna putih bisa seperti Faye bisa jadi alternatif buat kalian yang mau main ke pantai. Jangan lupa cempol rambut dan pakai kacamata supaya lebih fleksibel saat bergerak.

Faye Malisorn/copyright instagram

Sedikit berjemur di bawah sinar matahari sore bisa membuat mood kalian jadi positive! Sepertinya pantai adalah tempat get away favorit Faye. Memakai celana pendek dan sandal jepit membuat kulit putih dan kaki panjangnya semakin menonjol.

Memang cantik sekali ya pacar dari Ivan Gunawan ini, semoga hubungan mereka langgeng dan sampai pada tahap selanjutnya. Selamat Faye dan Igun.

Sumber: kapanlagi.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading