Sukses

Lifestyle

Nggak Matre, 5 Seleb Wanita Ini Lebih Kaya dari Pasangannya

Dalam suatu hubungan biasanya pria yang dituntut untuk lebih mapan dibanding wanita. Pria dianggap harus memiliki tanggung jawab untuk membiayai pasangannya. Namun, tak semuanya punya pikiran seperti itu Ladies.

Beberapa selebriti wanita ini pun membuktikan bahwa tak penting mencari pasangan yang lebih kaya. Mereka bahkan jauh lebih tajir dibanding pasangannya. Siapa saja sih mereka? Intip di ulasan lengkap seperti yang dilansir oleh therichest.com berikut ini.

Kim Kardashian

Copyright: AFP
Siapa yang tak kenal sosok wanita yang satu ini? Tenar lewat serial Keeping Up With the Kardashians tentunya menyokong pendapatan Kim. Selain itu ia punya banyak sekali bisnis termasuk kosmetik. Setidaknya, Kim menghasilkan pundi uang hingga US$ 50 sampai 60 juta per tahun. Jika dibandingkan dengan sang suami, jelas harta Kim Kardashian jauh melampaui Kanye.

Katy Perry

Copyright: AFP
Kekayaan bersih pelantun lagu Roar itu mencapai US$ 210 juta. Ia bahkan pernah menjadi selebritis ketiga termahal versi Forbes pada 2015. Saat bersama dengan Orlando, ia pun nyatanya lebih tajir dari aktor yang membintangi beberapa film sukses dunia.

Taylor Swift

Copyright: TPG
Penyanyi cantik yang satu ini termasuk salah satu penyanyi wanita terkaya di dunia. Sebab, kekayaan milik Taylor mencapai US$ 280 juta. Ia kini sedang berpacaran dengan aktor bernama Joe Alwyn. Meski Joe Alwyn punya harta yang juga terbilang banyak, namun nyatanya belum dapat mengalahkan kekayaan pelantun lagu Love Story ini.

Jennifer Lopez

Copyright: TPG
Wanita yang makin berumur namun tetap seksi ini juga termasuk wanita yang kaya raya. Harta milik Jennifer totalnya mencapai US$ 360 juta. Dulu ia punya beberapa mantan yang cukup kaya. Ojani Noa senilai US$ 800 ribu, Cris Judd senilai US$ 3 juta dan Marc Anthony senilai US$ 40 juta. Jika ditotal, harta ketiganya hanya menyentuh angka US$ 43,8 juta. Kini ia sedang menjalin hubungan dengan Alex Rodriguez yang mempunyai kekayaan senilai US$ 300 juta. Namun masih tetap tajir J-Lo kan?

Miley Cyrus

Copyright: APF
Artis yang bergabung dengan Disney sejak kecil ini juga memiliki banyak kekayaan. Dari sejumlah proyek seperti konser, merchandise, dan endorsemen, ia berhasil menyisihkan uang sebesar US$ 160 juta. Sementara, pacarnya Chris Hemsworth hanya mempunyai total kekayaan US$ 71 juta.

Nah, nggak semua cewek di dunia ini matre kan Ladies. Wanita bahkan bisa tajir dan sukses.

Sumber: Liputan6.com



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading