Sukses

Lifestyle

Nggak Bakal Lapar, Taksi di China Ini Sediakan Jajanan Untuk Penumpang

Apa yang kamu lakukan saat lalu lintas macet Ladies? Well, agar tak bosan, salah satu alternatif adalah makan atau ngemil. Nah, lalu jika tak membawa makanan apa yang bakal terjadi? Taksi yang ini nggak bakal bikin kamu kelaparan.

Sebuah perusahaan di China telah mengubah sedikitnya 400 taksi menjadi lebih menarik. Jika banyak warga yang merasa bosan dengan situasi macet dan sebagainya, mereka bisa mengisi waktu dengan berbelanja sejumlah barang-barang termasuk makanan lho.
Copyright: scmp.com
Dilansir oleh South China Morning Post, di Shenzen tepatnya provinsi Guangdong, para penumpang di dalam taksi bisa berbelanja barang seperti makanan dan alat kebutuhan lainnya. Sebab, taksi di kota ini disulap menjadi toserba (toko serba ada).

Bagi yang tertarik berbelanja saat mengendarai taxi bisa membayar secara tunai maupun menggunakan aplikasi WeChat. Para pengemudi pun turut mendapat keuntungan dari program ini. Mereka bisa memperoleh 15 persen dari keuntungan penjualan.

Hal ini dianggap sebagai inovasi yang sangat unik namun memudahkan penumpang. Dengan kemajuan teknologi, kehidupan manusia pun bisa jadi semakin mudah. Wah jadi penasaran dan ingin mencoba naik taksi unik ini ya Ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading