Sukses

Lifestyle

Akibat Lipstik Palsu, Bibir Wanita Ini Mengalami Infeksi & Bengkak Parah

Untuk memiliki penampilan yang lebih maksimal dan cantik, saat ini ada banyak produk kosmetik yang bisa kamu manfaatkan. Salah satu kosmetik yang paling menunjang untuk meningkatkan kecantikan sendiri adalah lipstik. Bagi sebagian besar wanita, lipstik adalah make up paling penting.

Namun ingat ladies, saat memilih lipstik atau produk kosmetik apapun, pastikan produk itu tidak berbahaya buat kesehatan. Pastikan juga produk kosmetik tersebut tidak mengandung zat kimia yang bisa merusak kecantikan serta kesehatan.

Baca juga: Bikin Resah Beredar Isu Kandungan Merkuri di Kosmetika Lokal

Kesalahan dalam memilih produk kosmetik bisa berdampak sangat buruk. Seperti dengan apa yang dialami oleh wanita yang tidak disebutkan namanya ini. Dilansir dari laman viral4real.com, bibir wanita ini mengalami infeksi berat dan bengkak parah karena penggunaan lipstik palsu. Tak hanya bengkak, bibir wanita ini juga meradang.

Kondisi bibir wanita yang meradang dan bengkak akibat produk kosmetik lipstik palsu/copyright viral4real.com

Dari laporan yang ada, saat menggunakan produk lipstik tersebut, wanita ini berharap akan memiliki bibir warna merah muda yang tahan lama. Tapi sayang, harapannya tak pernah terpenuhi. Sebaliknya, bibirnya justru sakit, kering, pecah-pecah hingga bengkak dan meradang.

Lewat sosial medianya, wanita ini kemudian mengungkapkan bahwa bibirnya mengalami infeksi akibat penggunaan lipstik palsu. Namun, jika melihat begitu parah bengkak dan radang di bibir wanita ini, para netizen menduga bahwa wanita menggunakan tato atau sulam bibir.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading