1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Mengenal Youtuber Atta Halilintar, Muda Kreatif yang Suka Berkarya!

Senin, 09 April 2018 15:01 Penulis: Febi Anindyakirana
Atta Halilintar/copyright instagram.com/attahalilintar

Vemale.com - Ada banyak sekali kaum muda kreatif yang bergelut di bidang media sosial dan digital. Dan sepertinya nama Atta Halilintar tak bisa diabaikan. Bernama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar, ia adalah Youtuber terkenal di Indonesia dengan banyak ide-ide kreatif.

Keluarga Halilintar saja sudah memancing perhatian banyak orang, dan Atta sebagai anak sulung tidak jauh-jauh dari pemberitaan dan perhatian warganet. Atta Halilintar datang bukan hanya sebagai Youtuber terkenal namun juga influencer.

Tapi seperti apa sih si Atta Halilintar ini? Simak dulu nih.

1. Anak Pertama Penyayang Keluarga
Sejak nama keluarganya tenar, terutama setelah ibunya meluncurkan buku tentang keluarganya, dengan judul 'Kesebelasan Gen Halilintar: My Family My Team' pada awal 2015, banyak ditunjukkan bahwa Atta, yang adalah anak pertama dari sebelas bersaudara, terkenal menyayangi keluarga besarnya. I bahkan sering mengajak adik-adiknya ikut konten Youtube-nya.

Si sulung penyayang keluarga/copyright instagram.com/attahalilintar

2. Banyak pengalaman
Dari kecil Atta sudah dibiasakan untuk mandiri. Ia tak pernah meminta uang saku ke orangtuanya karena dari kecil sudah diajarkan berbisnis.

Saat SD sudah berjualan berbagai barang, mulai dari hasil kerajinan tangan sampai makanan ringan. Kelas 5 SD Atta juga sudah membantu ayahnya memasarkan produk provider. Menginjak usia 12 tahun ia sudah memulai usaha online, berjualan kartu perdana handphone dan merambah ke bisnis kendaraan.

3. Punya banyak bisnis
Kini menginjak usia 24 tahun, ia sudah banyak bisnis yang dijalankan. Mulai dari dunia fashion yang ia beri nama 'AHHA-Atta Halilintar Habit'. Kemudian sebuah biro perjalanan 'AHHA TRAVEL SERVICES' dan yang terakhir, yang baru saja dibuka adalah 'Cake Masa Depan'.

4. Banyak pendapatan
Dari banyaknya bisnis yang ia jalankan, bisa dibayangkan kan berapa penghasilan Atta? Menurut Socialblade, bisa dihitung kira-kira dalam setahun Atta Halilintar mendapatkan penghasilan sebesar 652,9 juta sampai 10,4 milyar per tahun dari YouTube. Dari pendapatannya di YouTube saja sudah banyak apalagi jika ditambahkan dengan bisnis yang lainnya. Luar biasa bukan!

Punya banyak bisnis, banyak pendapatan dan kreatif abis/instagram.com/attahalilintar

5. Banyak ide kreatif
Menjalani usaha sebanyak itu, tentu ada ide brilian yang ia lakukan. Apalagi jika melihat channel YouTubenya saja, subcribernya sudah mencapai 2.4 juta. Konten-kontennya pun kreatif, mulai dari video daily life, rap, prank hingga Q & A. Terkadang ia juga membahas sesuatu yang sedang viral.

Ia pun bersama keluarga juga sering melakukan konten untuk di YouTube bersama. Seperti mengcover beberapa lagu yang dibuat dengan totalitas. Cek saja di channel YouTube milik Gen Halilintar.

6. Banyak penggemar
Sebagai Youtuber dan influencer, Atta punya banyak penggemar. Biasanya para penggemar Atta Halilintar ini disebut dengan 'Ateam'. Terkadang Atta juga membuat sebuah meet and greet dengan para penggemarnya. Salah satu alasannya adalah ia adalah generasi muda dengan banyak karya dan berpenghasilan besar di usia muda.

Jadi, nggak heran kan kalau Atta Halilintar ini masuk nominasi acara XYZ Day 2018? Acara yang akan digelar pada 25 April 2018 mendatang di The Hall Senayan City, Jakarta ini pastinya bakal seru. Buat kamu yang penasaran, jangan lupa datang ya!

Sumber: Kapanlagi.com

(vem/feb)
KOMENTAR PEMBACA
Tips Aman Pakai Tester Makeup