Sukses

Lifestyle

Deretan Foto Akad Nikah Chef Aiko, Awas Baper

Ladies, ada kabar bahagia yang kali ini datang dari Chef Aiko. Sabtu (7/4) Chef Aiko resmi dipersunting Saugi Balfas. Dalam momen ini, Chef Aiko memakai kebaya warna putih dengan rambut digelung. Meskipun sederhana, Chef Aiko tampak bahagia. Hal ini terlihat dari foto pernikahan Chef Aiko.

Chef Aiko/copyright kapanlagi.com

Chef Aiko ini sudah tak sendiri lagi. Ia resmi diperistri oleh Saugi Balfas, Sabtu (7/4) dalam sebuah pernikahan sederhana.

Chef Aiko/copyright kapanlagi.com

Keluarga pun ikut mengantarkan Saugi ke kediaman mempelai perempuan. Dengan diiringi rebana, rombongan menuju tempat akad nikah dilangsungkan. Dengan lancar, Saugi mengucapkan ikrar akad nikah kepada Aiko dengan disaksikan oleh penghulu dan keluarga serta tamu undangan yang hadir di acara ini.

Chef Aiko dan Suami/copyright kapanlagi.com

Setelah sah menjadi suami istri, Saugi memberikan mas kawin yang sudah ia sebutkan dalam akad nikah di depan penghulu. Dengan dua buku nikah ini, resmi sudah pernikahan Aiko tercatat secara agama dan juga negara. Aiko pun tak bisa menyembunyikan senyum bahagianya.

Chef Aiko/copyright kapanlagi.com

Meski digelar dengan sederhana dan tak mengundang banyak orang, namun Aiko dan suami tetap bahagia. Selain diikat dengan buku nikah, Aiko dan Sugi juga saling mengikat hubungan mereka dengan dua buah cincin kawin yang sekarang terpasang manis di jari mereka. Aiko memilih tata rambut sederhana di hari pernikahannya. Tanpa mahkota, tanpa hiasan adat seperti kebanyakan pengantin lainnya.

Selamat menempuh hidup baru Aiko dan Saugi. Semoga langgeng dan selalu bahagia!

Sumber: kapanlagi.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading