Sukses

Lifestyle

Penuh Cinta, Ini Foto Romansa Pernikahan Amanda Zevannya & Gideon

Amanda Zevannya yang merupakan seorang pembawa acara sekaligus model cantik Indonesia resmi melepas masa lajang. Di usianya yang ke 26 tahun, Amanda resmi menikah dengan kekasih pujaan hatinya Gideon Simanjuntak. Pernikahan Amanda Zevannya sendiri berjalan khidmat dan penuh cinta.

Acara pernikahan Amanda Zevannya, wanita yang juga pernah menyabet gelar Runner Up 1 Miss Indonesia 2011 ini digelar di Gereja Tiberias Gading Nias. Sedangkan untuk acara resepsinya digelar di Hotel The Hermitage, Jakarta.

Pernikahan Amanda Zevannya yang berjalan Khidmat/copyright  instagram.com/amandazevannya/gideonsmnjtk/phi

Memang, dalam acara pernikahan wanita yang pernah mewakili Papua Barat di Miss Indonesia 2011 ini tidak mengundang awak media. Tapi, ia tak lupa membagi kabar bahagia dan foto-foto penuh cintanya saat menikah di akun instagram pribadinya.

Amanda saat memakai gaun sebelum pernikahan digelar/copyright  instagram.com/amandazevannya/gideonsmnjtk/phi

Sosok suami yakni Gideon, pria itu terbilang tak baru lagi di hidup Amanda. Keduanya telah mengenal satu sama lain sejak sepuluh tahun lalu dari mengawali hubungan adik-kakak yang ternyata berlanjut ke hubungan pacaran hingga pernikahan. Gideon sendiri merupakan seorang Pendeta yang sudah aktif di pelayanan Gereja sejak ia remaja. Saat sama-sama menjadi anggota paduan suara Gereja sekitar sepuluh tahun lalu, keduanya berkenalan.

Amanda Zevannya menikah di usia 26 tahun/copyright  instagram.com/amandazevannya/gideonsmnjtk/phi

Di pernikahannya, Amanda Zevannya terlihat sangat cantik dan menawan dengan gaun pengantin warna putih. Make up yang dikenakan juga terlihat sederhana atau tidak berlebihan. Sedangkan sang suami, Gideon, ia memakai setelah jas warna hitam, dasi warna putih dan kemeja putih. Terdapat hiasan bunga di dada bagian kirinya sehingga membuatnya nampak sangat manis.

Acara resepsi pernikahan keduanya dihadari kerabat dan sahabat terdekat/copyright  instagram.com/amandazevannya/gideonsmnjtk/phi

Setelah melakukan upacara pemberkatan, acara pernikahan dilanjutkan ke acara resepsi yang dihadiri kerabat dan sahabat terdekat mereka. Selamat atas pernikahan Amanda dan Gideon. Langgeng selalu dan semoga bahagia selamanya.

Sumber: KapanLagi.com

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading