Sukses

Lifestyle

Weekly Top 10: Zodiak Bulan April, Manusia Naga dan Menyembuhkan Asam Urat

Tidak terasa kita sudah sampai di minggu ke dua bulan April ini. Selama satu minggu ini ada banyak peristiwa terjadi dan dirangkum dalam Weekly Top 10 artikel vemale. Yuk, simak rangkumannya di bawah ini. Here we go!

1. Orang Ini Habiskan Dana Ratusan Juta Demi Jadi Manusia Naga

Awal bulan April 2016, transgender bernama Eva Tiamat Medusa (57) ini sempat menjadi sorotan dunia karena nekat memotong telinganya demi jadi manusia naga. Tak hanya memotong telinga, Eva juga sering melakukan operasi ekstrem demi mewujudkan cita-citanya menjadi manusia naga.

Selengkapnya....

2. Urutan Zodiak Ini Paling Bisa Jadi Magnet Uang, Kamu Urutan Berapa?

Berikut ini adalah urutan zodiak yang paling bisa menjadi magnet uang, penasaran kamu ada di urutan berapa? Apakah zodiak kamu juga paling bisa menjadi magnet uang? Simak yang berikut ini.

Selengkapnya....

3. Rangsangan Seksual Ini Tak Bisa Disembunyikan Wanita, Simak 5 Tandanya!

Kepuasan seksual adalah tujuan utama ketika kamu dan pasangan bercinta. Meski memang agak memalukan ketika mengakui bahwa kamu menikmati 'permainan'nya, kamu tak bisa berbohong. Tandanya apa saja? Simak penjelasan jelasnya.

Selengkapnya...

4. Lomba Menulis April 2018 My Life My Choice: Tuliskan Kisah Pilihan Hidupmu

Bulan april saatnya tema Lomba Menulis Vemale terbaru. Sesuai tema, lomba menulis Vemale bulan April ini bakal menampung kisah-kisah tentang perempuan dan pilihan hidupnya. Tentang bagaimana kamu atau para wanita hebat di sekitarmu berjuang demi impiannya, soal memilih pekerjaan hingga jodoh, soal keputusan yang sudah diambil dan tak akan disesali.

Syarat dan ketentuannya masih sama...

5. Paling Beruntung, 5 Zodiak Ini Sukses di Bulan April

Bulan baru ramalan peruntungan pun harus kamu update. Nah, di bulan April ini bagaimana keberuntungan kamu? 5 zodiak ini menurut ramalan memiliki keberuntungan yang tinggi di bulan keempat tahun 2018.

Selengkapnya...

6. Ramalan Bulan April: 3 Zodiak Ini akan Bertemu Pujaan Hatinya

Bertemu pujaan hati tentu hal menyenangkan. Maka tidak salah jika momen ini banyak dinantikan. Hmm. apakah kamu salah satu yang menanti momen ini. Apakah bulan ini akan menjadi waktu yang tepat untuk bertemu si dia? Sst, 3 zodiak ini akan menemukannya.

Selengkapnya...

7. 4 Zodiak Ini Paling Jago Pura-Pura Tidak Tertarik Saat Didekati Pria

Hal ini sering dilakukan wanita ketika didekati pria. Meski sebenarnya ia suka, namun beberapa wanita memilih pasang sikap playing hard to get untuk pria yang ia sukai. Dan lagi-lagi, ini tak lepas dari karakter zodiak.

Selengkapnya...

8. Tidak Suka Kebohongan, Inilah 6 Zodiak yang Paling Jujur & Apa Adanya

Bagi beberapa orang kejujuran adalah hal yang paling utama. Maka ia pun tidak suka dibohongi. Berdasar zodiak, ada 6 pemilik zodiak yang tidak suka dibohongi. Siapa saja mereka?

Selengkapnya....

9. 8 Alasan Pasangan Selingkuh Sekalipun Hubungan Tampak Baik-Baik Saja

Tidak ada pembenaran dalam perselingkuhan. Lalu apa sih sebenarnya alasan seseorang selingkuh, sekalipun hubungan mereka tampak baik-baik saja. Artikel ini akan mengungkap lebih jelas alasannya kepadamu.

Selengkapnya...

10. Sembuhkan Asam Urat Secara Alami dengan 5 Ramuan Lezat Ini

Ladies, penyakit yang satu ini kini tak cuma menyerang orang tua saja. Banyak anak muda yang ternyata juga bisa mengalaminya. Gejalanya ditandai dengan peningkatan kadar asam dalam darah lalu mengkristal dan akhirnya menimbulkan peradangan di area tubuh tertentu. Penyakit ini memang disebabkan oleh kebiasaan makan tidak sehat dan gaya hidup tidak aktif.

Selengkapnya...

Ladies, demikian 10 artikel paling diminati selama satu minggu ini. Adakah yang menjadi favorit kamu? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading