Sukses

Lifestyle

Meghan Markle Harus Belajar Ini Dulu Sebelum Bertemu Ratu Elizabeth II

Pernikahan Pangeran Harry sudah tinggal beberapa minggu lagi. Jauh-jauh hari sebelumnya, Meghan Markle pun sudah mulai mengenal dan diperkenalkan dengan keluarga kerajaan Inggris. Khususnya dengan Ratu Elizabeth II, nenek Pangeran Harry.

Pastinya pun ada tradisi khusus yang harus diikuti Meghan dalam pertemuannya dengan Ratu Elizabeth II. Tradisi apakah itu? Tak lain adalah tradisi minum teh. Tradisi minum teh di Inggris memang punya aturan dan etikanya sendiri. Meghan pun melakukan persiapan khusus sebelum bertemu dengan Ratu Elizabeth II.

Seperti yang dilansir dari usmagazine.com, pada musim gugur tahun 2017 lalu, Markle mengunjungi Rose Tree Cottage di Pasadena, California. Di sana ia belajar protokol dan etika minum teh bersama ratu. Seperti cara menekuk jari yang benar saat memegang cangkir dan tatakannya. Wah, pastinya memang tidak bisa sembarangan ya.

Lalu bagaimana akhirnya pertemuan Meghan dengan Ratu Elizabeth II? Syukurlah, pertemuan yang berlangsung selama satu jam itu berjalan lancar. Pangeran Harry pun menceritakan bahwa Meghan berhasil mendapatkan hati semua orang. Restu sudah di tangan, pernikahan pun akan segera dilangsungkan.

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan dilangsungkan pada tanggal 19 Mei 2018. Apakah pernikahan kali ini akan lebih megah dari pernikahan keluarga kerajaan Inggris sebelumnya? Kita tunggu saja, ya ladies.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading