Sukses

Lifestyle

Ponselnya Dicuri, Gadis India Ini Nekat Terjun dari Bus & Mengejar Pencuri

Ketika bepergian dengan kendaraan umum, kita harus senantiasa waspada dan hati-hati. Simpan segala barang berharga kamu di tempat paling aman agar tidak menjadi incaran copet atau pencuri. Bicara mengenai pencopet atau pencuri, seorang gadis berusia 19 tahun di India telah menjadi korban pencurian saat mengendarai kendaraan umum yakni bus menuju rumahnya.

Namun, dilansir dari laman timesofindia.indiatimes.com, gadis bernama Sanchari Saha ini tak mau kalah dari si pencuri. Setelah seorang penumpang lain memberitahunya bahwa ponselnya telah dicuri, Saha nekat lompat dari dalam bus dan mengejar si pencuri.

Gadis yang tercatat sebagai siswa tahun kedua di Barrackpore Rastraguru Surendranath College, India menunjukkan bahwa ia adalah seorang gadis pemberani. Ia membuktikan bahwa ia berhasil menangkap si pencuri dan mendapatkan ponselnya kembali.

Sanchari Saha adalah gadis yang pemberani/copyright m.dailyhunt.in

"Aku langsung lompat dari dalam bus dan mengejar pencuri ponselku. Aku berteriak sambil minta tolong. Polisi dan warga yang mendengar teriakanku lantas membantuku. Pencuri itu akhirnya tertangkap dan aku mendapatkan ponselku kembali," ungkap Saha.

Mengenai insiden ini, si pencuri akhirnya dibawa ke kantor polisi setempat untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Sedangkan Saha, ia diminta menjadi saksi atas tindak kriminal yang dialaminya.

Polisi India tepatnya di Barrackpore memuji aksi Saha. Meskipun ia adalah seorang gadis, ia sangat berani dan telah membantu pihak kepolisian mengamankan pelaku kriminalitas yang masih berkeliaran di sana. "Kami sangat bangga pada gadis itu. Ia begitu berani. Kami telah berusaha semaksimal mungkin mengurangi kejahatan seperti ini. Saha telah membantu meringankan usaha kami," seorang juru bicara kepolisian di Barrackpore.




(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading