Sukses

Lifestyle

Super Seru: Begini Situasi Behind the Scene Pemotretan Syahrini x Lakme

Siapa yang tak kenal sosok yang satu ini? Syahrini adalah salah satu artis dan penyanyi papan atas di Indonesia. Tak salah berbagai tawaran pun datang, termasuk menjadi salah satu brand ambassador. Nah, baru-baru ini Syahrini ditunjuk sebagai brand ambassador Lakme cosmetics.

Di profil Instagram Syahrini tertulis sederetan brand yang saat ini sedang bekerja bareng sang aktris, salah satunya adalah Lakme. Seleb sosialita itu  pun berbagi momen behind the scene selama menjalani pemotretan. Bersama team, seperti ini nih keseruan Syahrini.
Copyright: instagram/princessyahrini
Seperti ini nih gaya Syahrini  saat sedang melakukan persiapan sebelum pemotretan untuk Lakme. Syahrini tampaknya merupakan brand ambassador baru Lakme Indonesia. Ia menuliskan SYAHRINI X LAKME di Profil Instagramnya.
Copyright: instagram/princessyahrini
Seleb yang kerap disapa Princess itu pun tampil cantik dan manjah. Bersama team, ia terlihat seru-seruan dan bercanda selama proses makeup. Meski begitu, saat pemotretan berlangsung, Syahrini tentu bisa serius melihat hasil fotonya!
Copyright: instagram/princessyahrini
Syahrini pun tampil mewah dalam pemotretan kali ini, memamerkan rambut panjangnya yang cantik. Dengan dress warna pastel, pesona Syahrini memang bikin jatuh hati banget. Syahrini pun tampak puas dengan sesi pemotretannya itu.  

Nggak sabar banget menantikan hasil pemotretan sang Incess ya Ladies.

Sumber: KapanLagi.com



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading