Sukses

Lifestyle

Keluarga Kerajaan Inggris Dilarang Makan 2 Masakan Ini Saat ke Restoran

Bagi banyak orang makan malam menjadi momen yang spesial. Beberapa keluarga juga punya tradisi untuk makan malam di rumah atau restoran saat sedang merayakan sesuatu. Nah, jika kita bebas untuk memilih makanan apa yang disukai, maka tidak demikian dengan keluarga kerajaan Inggris.

Dilansir oleh Independent (4/4), keluarga Kerajaan Inggris rupanya memiliki protokol yang cukup ketat soal makanan apa saja yang boleh disantap oleh anggota keluarga saat makan malam di luar istana atau di negara lain. Bukan tanpa tujuan, ternyata aturan ini diberlakukan untuk memastikan bahwa seluruh keluarga kerajaan tak mengalami sakit saat sedang dalam perjalanan. Lalu makanan apa saja sih yang tak boleh disantap oleh anggota kerajaan?

Kerang
Makanan ini sangat dilarang bagi keluarga Kerajaan Inggris karena kerang memiliki risiko lebih besar ketika dimakan mentah. Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit telah menyatakan bahwa ketika seseorang makan tiram mentah yang mengandung vibrio atau bakteri yang ada di perairan pantai, maka ini dapat meningkatkan peluang timbulnya penyakit vibriosis. Pada November 2017 silam dilaporkan bahwa ada virus herpes mematikan mengancam tiram Pasifik yang merupakan salah satu spesies tiram paling populer di dunia.

Daging mentah dan langka
Makanan kedua selain kerang yang dilarang adalah daging langka. Para ahli mengatakan bahwa daging atau burger sebaiknya dimasak sampai matang. Ini untuk mencegah bakteri yang mungkin masih hidup di dalam daging.

Nah Ladies, ternyata menjadi keluarga Kerajaan Inggris tak mudah. Banyak peraturan yang mendikte apa saja yang harus mereka lakukan. Mereka pun wajib mengingat semua peraturan tersebut.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading