Sukses

Lifestyle

Tasyi Athasyia Saudara Kembar Tasya Farasya Melahirkan, Cek Kamarnya

Ladies, kabar bahagia datang dari Tasyi Athasyia yang melahirkan anak keduanya tanggal 1 April 2018. Anak kedua yang diberi nama baby Noora ini, dilahirkan di salah satu rumah sakit swasta di Jakarta.

copyright instagram.com/tasyafarasya

Tasyi dan bayi perempuannya dalam kondisi sehat setelah melalui persalinan proses normal. Kini keduanya telah pulang ke rumah pada Rabu (4/4) lalu. Yang menarik dari persalinan Tasyi adalah ruangan bersalinnya yang didekor serba pink. Kamar bersalin Tasyi nampak pink cantik nan menggemaskan seperti cantiknya baby Noora.

Kompak/copyright instagram.com/tasyafarasya

Tasyi dan Tasya, saudara kembar ini nampak kompak berpakaian peach saat pengajian nikahan Tasya. Kehamilan kedua ini didapatkan Tasyi setelah anak pertamanya, Malik, berusia 1 tahun.

copyright instagram.com/tasyiathasyia

Bertema Pink Ballerina, kamar Tasyi di RS bersalin tampak menggemaskan. Dekorasi yang detail menambah aura kebahagiaan ibu dua anak ini.

Ini dia baby Noora, anak kedua Tasyi Athasyia dan suami. Kehadiran bayi perempuan ini melengkapi kebahagiaan pasangan yang telah menikah 2015 lalu. Baby Noora yang baru berusia beberapa hari sudah terlihat sangat cantik. Si mungil ini semakin menggemaskan saat tertidur di box bayi berhias balerina pink. Mirip dengan tante Tasya Farasya gak nih ladies?

instagram.com/tasyiathasyia

Begini detail dekor kamar Tasyi Athasyia, sangat spesial ala putri-putri kerajaan ya. Bisa dicontoh untuk memberi kejutan istri yang akan bersalin nih! Tampaknya konsep balerina pink ini diterapkan secara detail ke semua hal. Termasuk dessert table dengan cake lucu ini, kalian bakal tega memotong cake segemas ini?

Tasyi dan suami juga menyiapkan suvenir bertema pink untuk para tamu yang mengunjungi baby Noora. Selamat berbahagia Tasyi dan keluarga, semoga baby Noora tumbuh sehat dan bahagia.

Sumber: kapanlagi.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading