Sukses

Lifestyle

Rasakan Pengalaman Bekerja di Bawah Laut

Ladies tentu ketika kita bekerja, kita membutuhkan suasana yang menyenangkan. Ntah itu dari teman-teman, lingkungan, hingga tempat atau ruangan bekerja.

Apalagi bagi kaum milenial saat ini, yang memiliki sifat mudah bosan atau ingin mencoba hal-hal baru termasuk suasana tempat bekerja. Salah satu tempat yang wajib kamu coba ialah bekerja seperti berada di bawah laut, seperti konsep yang ditawarkan oleh Jakarta Aquarium dengan platform business places, Xwork.

"Di sini kamu bisa bekerja bersama dua ribu hewan, baik darat maupun laut dari 600 spesies. Ini juga bisa jadi pusat edutaiment bagi keluarga," kata Marketing Manager Jakarta Aquarium, Sabra Sathilla di Jakarta Barat, Rabu, (4/4).

Co-Founder Xwork, William Budihardjo mengatakan, pihaknya ingin memberikan pilihan lokasi meeting dengan nuansa berbeda dan tidak bisa ditemukan di tempat lain.
Tempat ini menyediakan tiga ruang meeting yaitu Theater Area dengan kapaitas sampai 100 orang, Class Room dengan kapasitas 30 orang, dan di Pingoo Restaurant.

Untuk memesan, calon pelanggan hanya perlu membuka lama Xwork dan memilih ruangan yang ingin digunakan.

“Di sini disediakan WiFi, jadi tak perlu khawatir tidak ada sinyal. Walau suasana di bawah laut tapi untuk cahaya bisa disesuaikan," tutup Sabra.

So ladies yuk nikamti bekerja seperti di bawah laut agar otak lebih fresh menghadapi pekerjaan yang menumpuk.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading