Sukses

Lifestyle

Pakai Jaket Plastik Transparan, Gaya Unik Jessica Iskandar Sungguh Menawan

Siapa yang tak mengenal sosok cantik Jessica Iskandar. Kita semua tentu sudah mengenal baik artis cantik ini. Selain dikenal cantik, Jessica juga terbilang berbakat dan cerdas. Ia juga merupakan salah satu artis dengan pesona yang menawan serta mengesankan. Penampilannya selalu terlihat stylish meski gaya pakaiannya sederhana dan biasa.

Saat mencoba gaya berpakaian unik, pesona Jessica Iskandar tetap menawan dan tak bisa diragukan begitu saja. Seperti gaya unik yang satu ini.

Jessica Iskandar tampil menawan dengan jaket kulit transparan/copyright Bintang.com

Mengenai gaya unik artis, di Indonesia sendiri memang cukup banyak artis yang memiliki fashion sense kece dan unik. Salah satunya ya sosok aktris dan presenter cantik Jessica Iskandar. Tak bisa dipungkiri kalau ibu satu anak ini memang sering tampil dalam balutan busana yang fashionable. Karena itu pula, tak jarang ia diajak bekerjasama dengan sederet fotografer untuk melakukan pemotretan.

Jessica Iskandar dengan gaya uniknya/copyright Bintang.com

Saat ditemui di studio Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018, wanita yang akrab disapa Jedar ini tampil unik sekaligus stylish dalam balutan perpaduan busana yang ia kenakan. Namun, dari semua fashion item tersebut, ada satu yang mencuri perhatian. Yakni jaket transparan dengan bahan plastik tersebut membuat penampilan Jedar makin kece!

Jessica Iskandar yang cantik dan mempesona/copyright Bintang.com

Pilihan busana yang dipilih oleh wanita kelahiran Jakarta ini memang tak begitu serasi. Jedar tampak berpose di hadapan kamera dengan memakai atasan turtleneck lengan panjang berwarna hitam. Baju tersebut dipasangkan dengan rok pendek warna kuning berhias kantong unik dan sepasang sepatu kece hitam. tak lupa pula jaket transparan yang membuat look ini jadi tampak berbeda.

Sudah sering berurusan dengan pakaian dan make-up, untuk gayanya kali ini, bintang film DEALOVA tersebut juga tetap tampil mempesona. Riasan wajah yang flawless dan hairdo simple tapi kece tersebut tampak serasi dengan perpaduan busana yang ia pakai. Untuk aksesoris, Jessica Iskandar dar memilih menghiasi kedua daun telinganya dengan anting lingkaran. So fabulous!

Jessica Iskandar sering tampil sederhana namun fashionable/copyright Bintang.com

Usai berbincang bersama awak media, wanita berusia 30 tahun tersebut juga sempat berpose di hadapan para fotografer. Dengan lighting alami dan background dinding warna biru, Jedar mampu mengubah tempat tersebut menjadi lokasi pemotretan!

Gimana, gaya unik Jessica Iskandar ini sungguh menawan dan membuatnya semakin mempesona ya. Kalau kamu, tertantang buat berpenampilan unik dan kece seperti Jedar ini juga?
Sumber: KapanLagi.com

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading