Sukses

Lifestyle

Resmi Menikah, Baby Margaretha dan Suami Pamerkan Momen Manis

Siapa yang tidak tertarik dengan kehidupan asmara artis? Begitu juga dengan kehidupan artis Baby Margaretha. Setelah resmi menikah, pasangan ini pun memamerkan momen manisnya melalui foto mesra Baby Margaretha dan suami. Ingin tahu bagaimana kemesraan mereka? Hati-hati ngiri ya ladies.

Baby Margaretha/copyright instagram.com/babymargaretha1

Rasa bahagia nampaknya tengah menyelimuti aktris cantik Baby Margaretha. Bagaimana tidak, pada hari Minggu (1/4) kemarin ia telah resmi menikah dengan pria asal Austria yakni Christian Bradach. Pernikahan pasangan ini memang digelar tepat di hari ulang tahun Baby. Sebelumnya, pasangan ini juga sempat merayakan momen spesial tersebut dengan makan malam romantis. So sweet banget ya mereka!

Baby Margaretha/copyright instagram.com/babymargaretha1

Sebelum, pasangan yang satu ini memang sudah menikah siri pada bulan Oktober lalu. Baby dan Chris sendiri memang sering kali pamerkan kemesraan pada akun sosial media masing-masing. Pada akun Instagram pribadi miliknya, Baby sempat mengunggah sebuah potret dirinya dan Chris saat duduk makan bersama. Pada bagian caption, Baby menulis kalimat manis tentang pasangan yang saling mendukung. Manis!

Baby juga sering menemani dan mengajak Chris untuk menghadiri berbagai acara. Sama halnya saat keduanya nampak begitu serasi menghadiri acara pernikahan kerabat mereka.

Baby Margaretha/copyright instagram.com/babymargaretha1

Beberapa waktu yang lalu, Baby juga sempat berkunjung ke Austria ditemani dengan Chris. Tempat tersebut memang merupakan negara asal dari sang suami. Keduanya nampak begitu menikmati momen jalan-jalan dan quality time.

Kini sudah menikah, Baby sendiri mengaku kalau dirinya akan tetap tinggal di tanah air. Selain itu, pekerjaan sang suami juga banyak di Indonesia. Wanita ini juga mengaku kalau Chris tak melarangnya untuk bekerja.

Bukan hanya liburan dan hadiri sebuah acara, pasangan yang satu ini juga nampaknya begitu suka berpetualang kuliner. Mereka sering pamerkan deretan foto saat makan di berbagai tempat. Sekali lagi selamat untuk Baby dan Chris, semoga langgeng.

Sumber: kapanlagi.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading