Sukses

Lifestyle

Penembakan di Markas Youtube Tewaskan Pelaku dan 4 Orang Terluka

Kembali terjadi kasus penembakan, kali ini terjadi di markas besar Youtube. Seperti yang dilansir dari liputan6.com Penembakan terjadi di markas YouTube, San Bruno, California, Amerika Serikat pada Selasa 3 April 2018. Kepala kepolisian setempat, Ed Barberini mengatakan, setidaknya empat mengalami cedera akibat insiden tersebut. Dan pelaku penembakan seorang perempuan dinyatakan tewas bunuh diri setelah melakukan aksinya.

Seperti dikutip dari Fox 32, sejumlah saksi mata mengatakan kepada reporter KTVU bahwa terduga pelaku menembak dirinya sendiri setelah meletuskan peluru ke arah seorang pria yang diduga adalah kekasihnya. Namun, pihak kepolisian belum mengonfirmasi hal tersebut.

Saksi mata juga memberikan keterangan, penembakan dimulai di tengah pesta atau acara di kampus YouTube. Insiden terjadi sangat cepat. Suara tembakan dilaporkan terdengar dari luar dan dalam bangunan. Kepolisian San Bruno mengatakan, total ada empat orang yang dilarikan ke rumah sakit setempat. Tiga di antaranya mengalami luka tembak.

Juru bicara San Francisco General Hospital, Brent Andrew mengonfirmasi, pihaknya merawat seorang pria dan dua perempuan. Pasien pria berusia 36 tahun dilaporkan dalam kondisi kritis, seorang perempuan berusia 32 tahun dalam kondisi serius, sementara, yang ketiga, wanita berusia 27 tahun dalam kondisi relatif baik.

San Bruno City Manager, Connie Jackson mengatakan, sejauh ini tak ada ancaman langsung yang ditujukan pada masyarakat awam terkait insiden penembakan di markas YouTube.

"Situasi telah diatasi. Ada cukup anggota polisi untuk menangani," kata dia, sembari mengimbau agar warga masyarakat menjauhi lokasi kejadian.

Sementara itu Sekretaris Pers Gedung Putih mengatakan, Presiden Amerika Serikat, Donald Trump telah mendapat informasi soal insiden itu.

"Kami sedang memonitor situasi yang sedang terjadi," jelasnya seperti dikutip dari CBS News (4/4).

Ladies, semoga kejadian di markas Youtube tidak terjadi di tempat lain ya dan motif dari penyerangan ini segera terungkap. Tetap berhati-hati ya.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading