Sukses

Lifestyle

Unik dan Menarik, Aturan Fashion Wajib untuk Keluarga Kerajaan Inggris

Menjadi keluarga nomor satu di Inggris tentu tidak mudah. Ada beberapa hal yang perlu dipatuhi, termasuk bagaimana cara berpakaian dan aturan fashion yang harus diikuti. Meskipun menjadi bagian keluarga Kerajaan Inggris adalah kesempatan besar, namun tahukah kamu jika ada beberapa tradisi yang perlu diikuti.

Berikut ini adalah beberapa aturan fashion yang harus diikuti oleh anggota keluarga Kerajaan Inggris. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Tidak Boleh Menggunakan Cat Kuku yang Berwarna

Jika kamu penggemar cat kuku yang berwarna-warni dengan hiasan yang unik, maka hal ini tidak diperbolehkan untuk anggota Kerajaan. Dam aturan tradisi Kerajaan Inggris, anggota kerajaan dilarang untuk menggunakan cat kuku berwarna, warna yang diperbolehkan hanya warna nude dan natural.

Tas Sebagai Kode Pesan

Jika kamu menggunakan tas untuk menyimpan barang-barang pentingmu, berbeda dengan Ratu Elizabeth. Tas tersebut berguna untuk mengirim kode pesan kepada protokoler saat sang Ratu dalam keadaan terancam. Hmm, unik juga ya?

Rahasia Memakai Clutch

Dalam beberapa acara tertentu almarhum Putri Diana kerap membawa clutch saat menghadiri acara-acara kenegaraan. Well, clutch ini memiliki manfaat penting yaitu untuk menutupi bagian dadanya, saat Putri Diana mengenakan pakaian dengan belahan dada yang terlalu rendah. Clutch ini juga berfungsi untuk mencegah para fotografer yang mengambil kesempatan untuk mengabadikan bagian pribadinya tersebut.

Tidak hanya itu clutch juga berfungsi untuk menghalau jabat tangan yang dihindari oleh para anggota kerajaan Inggris.

Warna Baju yang Terang

Jika kamu sering melihat Ratu Elizabeth sering menggunakan baju warna terang, bukan tanpa sebab. Ada alasan tersendiri di balik warna terang yang sering digunakan sang ratu. Hal ini agar dirinya mudah terlihat dan dikenali saat berada di tengah kerumunan massa untuk memudahkan pengamanan.

Pangeran Goerge yang Gemar Memakai Celana Pendek

Mungkin kamu sering bertanya-tanya mengapa Pangeran Goerde sering memakai Celana Pendek. Well, hal ini karena ini merupakan tradisi Inggris kuno yang diusung oleh para bangsawan.

Ladies, demikian aturan fashion Kerajaan Inggris. Hmm, tertarik untuk mengikutinya? Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading