Sukses

Lifestyle

Pria Ini Kabur Setelah Tabrak Korban yang Ternyata Istri & Anaknya Sendiri

Tanggal 22 Maret 2018 menjadi hari buruk untuk seorang pria bermarga Zhang. Pasalnya pada malam harinya, dalam keadaan mabuk ia menjadi pelaku tabrak lari. Yang paling menyedihkan lagi adalah karena ternyata korbannya adalah orang-orang yang paling dikasihinya sendiri.

Seperti yang dilansir dari Shanghaiist (02/04/2018), malam itu Zhang dalam perjalanan pulang ke rumah dalam keadaan mabuk. Di tengah perjalanan itu, ia menabrak skuter elektrik yang ditumpangi seorang wanita dan anak. Bukannya berhenti, Zhang malah melaju dan kabur dari tempat kejadian.

Tabrak lari./Copyright The Papers

Tak lama kemudian, Zhang pun ditangkap polisi di rumahnya. Dari situlah ia baru dikabari kalau korban yang ditabraknya adalah istri dan putranya sendiri. Entah bagaimana perasaan Zhang saat itu. Pastinya dia sangat syok, ya.

Tragedi yang terjadi di kota Shandong, Zibo itu bermula ketika Zhang, istrinya, dan putranya pergi ke rumah kerabat untuk makan malam. Saat makan malam itu, Zhang menenggak alkohol. Lalu ia pulang mengendarai vannya sendiri, sementara istri dan putranya mengendarai skuter elektrik.

Zhang menabrak istri dan anaknya sendiri./Copyright The Papers

Warga yang mengetahui kejadian itu langsung memanggil ambulans. Sayangnya, putra Zhang meninggal dunia di rumah sakit sementara istrinya berada di UGD. Kasus ini pun akan disidangkan.

Semoga kondisi istrinya bisa segera membaik, ya ladies. Kejadian seperti ini memang sungguh sangat disayangkan.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading