Sukses

Lifestyle

Orang Ini Habiskan Dana Ratusan Juta Demi Jadi Manusia Naga

Awal bulan April 2016, transgender bernama Eva Tiamat Medusa (57) ini sempat menjadi sorotan dunia karena nekat memotong telinganya demi jadi manusia naga. Tak hanya memotong telinga, Eva juga sering melakukan operasi ekstrem demi mewujudkan cita-citanya menjadi manusia naga.

Setelah dua tahun tiada kabar, kali ini nama Eva kembali muncul. Transgender asal Bruni, Texas, Amerika Serikat ini kembali menjadi sorotan setelah ia mengaku tak lagi sebagai manusia melainkan ia sudah menjadi naga. Penampilannya dinilai sudah benar-benar mirip naga.

Dilansir dari laman unilad.co.uk, untuk membuat dirinya seperti naga, Eva menghabiskan dana hingga 42 ribu pound atau setara dengan Rp800 juta. Baginya, apa yang dilakukan pada tubuhnya ini membuatnya sangat bangga, nyaman dan mengesankan.

Eva yang mengaku telah menjadi naga/copyright unilad.co.uk

Dulu, Eva sendiri merupakan seorang pria yang bekerja sebagai wakil presiden di sebuah Bank setempat. Namun, ia resign dan memutuskan merombak tubuhnya jadi seperti naga. Lengkap dengan tato sisik di seluruh tubuhnya termasuk wajahnya.

Demi totalitas, Eva juga memotong telinga dan membelah lidahnya. Transgender ini juga menambahkan tanduk di jidatnya dan mengubah warna matanya yang semula putih menjadi hijau. Bagi Eva, transformasinya ini merupakan bagian terindah di hidupnya. Ini juga menjadikannya sebagai pribadi yang paling bahagia.

Eva adalah seorang transgender yang mengubah penampilannya seperti naga/copyright unilad.co.uk

"Aku adalah perempuan naga. Aku adalah seorang transgender yang melakukan berbagai operasi dan kini sedang dalam proses berubah menjadi manusia naga seutuhnya. Menjadi reptil tepatnya naga perempuan adalah cita-citaku.

Aku tak peduli apa yang dikatakan orang lain tentangku. Aku merasa nyaman, bahagia dan bangga. Jika aku harus sendirian untuk melawan dunia, aku akan melakukannya. Aku tak akan berkompromi soal integritasku. Aku nyaman dengan apa yang aku lakukan," ungkap Eva.

Atas apa yang dilakukan oleh Eva ini, bagaimana pendapat kamu ladies? Apapun keputusannya, semoga ini terbaik untuknya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading