Sukses

Lifestyle

Penasaran? Seperti Ini Bentuk Ruangan Tersembunyi di Puncak Menara Eiffel!

Jika pergi ke Paris, ada ungkapan 'belum pergi ke Paris kalau tidak mengunjungi Menara Eiffel'. Siapa sih yang nggak tahu landmark negara Prancis ini? Setiap orang pasti ingin punya kenangan manis romantis di sini, bahkan kalau bisa menikah berlatar belakang cantiknya Menara Eiffel.

Tapi tak banyak yang tahu kalau tentang fakta unik Menara Eiffel yang menyimpan apartemen tersembunyi di puncaknya.

Perancang menara Eiffel, Gustave Eiffel, ternyata menambahkan sebuah ruangan rahasia di atas menara untuk dirinya sendiri. Pada saat itu, mungkin Gustave ingin menikmati indahnya pemandangan Prancis yang luas dari ketinggian sendirian di ruangan tersebut.

Ruangan tersembunyi di puncak Eiffel/copyright atlasobscura
Pada saat itu, mungkin pengalaman menikmati keindahan Paris dari ketinggian adalah hal yang mewah dan langka sehingga ia harus membuat ruangan tersendiri berbentuk apartemen kecil sehingga tidak banyak orang yang tahu.

Namun, lama setelahnya, dikabarkan bahwa ruangan ini kini dibuka untuk umum dengan tujuan wisata. Wah, jadi kalau kamu berminat pergi traveling ke Paris dan punya kesempatan mengunjungi Menara Eiffel, kamu bisa mencoba melihat ruangan tersembunyi ini ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading