Sukses

Lifestyle

Nekat Telan Bekicot Hidup Saat Mabuk, Pria Ini Koma Selama 420 Hari

Bagi beberapa orang, saat berpesta tidak jarang mereka akan menyuguhkan minuman beralkohol. Terlebih lagi, ketika mereka adalah orang-orang yang ada di negara Barat dengan gaya hidup serba modern dan menjadikan minuman beralkohol sebagai minuman yang wajar ada di setiap pesta.

Setelah melakukan pesta tidak sedikit orang yang mabuk berat dan hilang kendali. Beberapa bahkan mengalami hal paling tragis di sepanjang hidupnya seperti dengan apa yang dialami oleh pria muda berusia 19 tahun bernama Sam Ballad asal Inggris berikut ini.

Sam yang koma selama 420 hari karena makan bekcot mentah/copyright thesun.co.uk

Dilansir dari laman thesun.co.uk, Sam koma selama 420 hari setelah ia mabuk berat dan nekat menelan bekicot mentah. Kisahnya bermula ketika Sam menggelar pesta bersama teman-temannya dan minum segelas anggur merah yang memabukkan. Saking mabuknya, ia pun hilang kendali dan nekat menelan bekicot hidup yang kebetulan lewat di depannya saat mabuk.

Sayang, kenekatannya berakhir tragis. Sam mengalami keracunan hebat. Bekicot yang ia makan mengandung racun berbahaya. Beberapa jam setelah mengonsumsi bekicot tersebut, tubuh Sam lumpuh. Ia juga mengalami kejang-kejang selama 1,5 jam dan tak sadarkan diri.

Teman-temannya yang mulai panik dengan kondisi Sam akhirnya membawanya ke rumah sakit terdekat. Di rumah sakit, dokter mengungkapkan bahwa otak Sam mengalami infeksi berat akibat bekicot yang ia makan. Ia juga mengalami koma sedikitnya selama 240 hari dan harus mendapatkan perawatan intensif selama 24 jam penuh.

Sam dulu adalah pemuda energik/copyright thesun.co.uk

Meski kini Sam sudah sadar dari komanya, kondisinya belum stabil. Tubuhnya masih lumpuh dan harus dirawat secara intensif oleh keluarganya. Untuk melakukan aktivitasnya sehari-hari, ia juga harus dibantu dengan kursi roda.

Sungguh tragis dengan apa yang dialami oleh Sam ya ladies. Semoga, ia bisa segera pulih dan beraktivitas seperti dulu lagi.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading