Sukses

Lifestyle

Mengenal Jeng Hanggini, Creator Idola Milenial

Jeng Hanggini yang biasa dipanggil Jeha adalah creator multitalenta yang banyak diminati milenial. Jeha tak lain singkatan dari Jeng Hanggini. Pemilik nama lengkap Hanggini Purinda Retto ini populer di Instagram dan YouTube sebagai salah satu content creator idola para milenial. Follower Instagramnya saja nih sudah 1,7 juta hingga saat ini.

Nah, Jeha ini akan hadir acara kekinian persembahan dari KapanLagi Youniverse yang bertajuk XYZ Day. Acara yang akan digelar pada tanggal 25 April 2018 dan bertempat di The Hall - Senayan City ini bakal menghadirkan banyak konten kreator dan influencer hits, dan salah satunya adalah Jeha.

Sebelum bertemu dengan Jeha di acara XYZ Day nanti tidak ada salahnya jika kamu mengenal lebih dekat dengannya, khususnya buat kamu Generasi X.

copyright Instagram.com/Hanggini

Jeha lahir 21 September 1999 ini mengawali karirnya di usia 8 tahun sebagai koki cilik. Pada tahun-tahun setelahnya, ia menjajal berakting dalam sinetron dan FTV. Salah satu peran yang ia bawakan adalah sebagai Hartati dalam Tukang Bubur Naik Haji. Selain berakting, Hanggini juga punya suara merdu lho. Ia mengembangkan karirnya bernyanyinya bersama Duo Jelly. Dalam grup tersebut ia berduet bersama Prilly Latuconsina.

Sejak ia membentuk Duo Jelly, Hanggini mulai mengenal YouTube. Pada 2015 ia sudah rutin membuat konten Youtube mulai dari prank, beauty haul, QnA, beauty tutorial, challenge, vlog dan pastinya cover lagu. Dua tahun setengah menjadi YouTuber, ia sudah membuat 97 video. Subscribernya pun sudah mencapai setengah juta. Apakah KLovers termasuk salah satu di antaranya? Generasi milenial mana yang belum punya Instagram? Hanggini tak hanya tenar di YouTube, ia pun punya 1,7 followers Instagram. Jeha rajin memosting foto diri, makanan, liburannya, buku, dan juga gadget-gadget terbaru.

Jeha adalah sosok smart, multitalented dan teknologi geek yang membawa warna baru di jagad hiburan Indonesia. Fan base Hanggini punya nama julukan sendiri lho, Jehaku. Itu tak lain adalah singkatan dari Jeng Hanggi Ku. Hayo ngaku siapa yang sudah jadi Jehaku saat ini?

Bagaimana ladies, tertarik untuk bertemu dengan Jeha? Jangan sampai ketinggalan acara XYZ Day 25 April 2018 nanti.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading