Sukses

Lifestyle

Bisakah Dude & Alyssa Pertahankan Rumah Tangga di Sinetron Cinta Kedua?

Lama tak terdengar, kini Dude Harlino dan Alyssa Sebandono muncul sebagai pasangan dalam sinetron Cinta kedua. Sinetron terbaru SCTV ini akan tayang mulai tanggal 2 April 2018, pukul 17.00 WIB.

Cinta kedua berkisah tentang kehidupan percintaan Ilham (Dude Harlino) dan Mutiara (Alyssa Soebandono). Meski bukan menjadi cinta pertama dari Ilham, namun Ilham terpesona melihat Mutiara yang begitu lembut, tulus dan soleh setelah tanpa sengaja menabrak ayah Mutiara, Burhan, di tengah jalan.

Cinta di antara keduanya pun mulai tumbuh. Sebelum meninggal, Burhan mengutarakan keinginan terakhirnya agar Ilham mau menikahi Mutiara yang sudah sebatang kara. Meski kaget, namun Ilham yang sudah jatuh cinta pada Mutiara pun akhirnya melamar Mutiara setelah Burhan meninggal.

Cerita tidak berhenti sampai di situ, Karena rumah tangga mereka akan diuji dengan datangnya sosok dari masa lalu. Mampukah keduanya mempertahankan rumah tangga yang baru saja terjalin? Saksikan perjuangan cinta Ilham dan Mutiara dalam Sinetron Cinta Kedua, hanya di SCTV mulai tanggal 2 April, pukul 17.00 WIB ya ladies.

 

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading