Sukses

Lifestyle

Kisah Erastus Radjimin Ajarkan Para Cewek Cara Raih Mimpi!

Di zaman modern seperti sekarang ini, bukan waktunya cewek ragu buat mewujudkan impiannya. Justru sekarang ada banyak kesempatan yang bisa membuat cewek melebarkan sayap dalam berbagai bidang yang sesuai passion-nya. Sedang bingung atau stuck dengan apa yang menjadi impianmu? Cerita kesuksesan Erastus Radjimin ini bisa jadi inspirasi para cewek dalam meraih impiannya.

Memetik pelajaran tentang cara menggapai passion memang bisa dilakukan dari mana saja. Termasuk dengan mengintip cerita sukses dari sosok ternama seperti Erastus Radjimin. Cowok yang satu ini dikenal sebagai CEO Artotel Indonesia, salah satu hotel dengan konsep Instagramable yang bikin siapa saja jatuh cinta.

Impian untuk memiliki sebuah hotel dengan konsep beda ternyata sudah dimiliki Eri sejak kecil. Bukan hal yang mengejutkan, soalnya Eri kecil memang dekat dengan pembangunan hotel, mengingat ayahnya adalah pemilik J.W. Marriot Surabaya, yaitu R.J. Radjimin. Dari sinilah Eri belajar tentang dunia perhotelan. Seiring beranjak dewasa, Eri mantap mengembangkan hotel yang memiliki sentuhan seni kontemporer.

 

©Facebook/ErastusRadjimin

Sekitar tahun 2010-2011, Eri dan sang kakak, Christine Radjimin, akhirnya mengeksekusi konsep hotel yang bisa dikatakan baru, yaitu menyatunya hotel dan seni yang berpadu dengan cantik. Pengembangan ini dilakukan di bawah naungan PT Altar Filadelfia. Konsep Artotel yang artsy membuat hotel yang berada di Surabaya ini pernah dinobatkan menjadi hotel yang memiliki okupansi dan revenue tertinggi di kelasnya.

Kalau diamati dari dekat, kamu memang akan dibuat takjub lewat instalasi karya seni yang ada di dalam hotel ini. Berbagai variasi seni kontemporer menghiasi tiap sudut hotel yang langsung terasa begitu kamu melangkahkan kaki memasukinya. Beragam instalasi seni mulai dari graffiti, lukisan, hingga patung tiga dimensi bisa ditemukan hingga di dalam kamarnya. Dijamin bikin takjub deh!

 

©Artotel Group

Dalam penerapan konsep artsy ini, Eri melibatkan beberapa nama seniman lokal seperti Darbotz, Ykha Amelz, Edy Hara, Wisnu Auri, Oky Ray, hingga Zaki Arifin. Artotel kini semakin berkembang dan diakui sebagai salah satu hotel terbaik di tanah air.

Perjalanan panjang Eri dalam mengembangkan Artotel Indonesia patut menjadi inspirasi buat cewek modern masa kini dalam mengejar mimpi. Kamu bahkan bisa mengikuti sharing session bareng tokoh inspiratif ini lewat event keren bertajuk iDEAX x The NextDev yang bakal digelar pada 27-28 April 2018 nanti.

Acara yang digelar di SSCC Convention Hall, Pakuwon Mall Surabaya ini bakal berlangsung dengan meriah. Pasalnya, para millennial yang datang bisa bertemu sosok lain yang sudah nggak asing lagi dalam dunia marketing. Seperti Billy Boen (Founder & CEO of YOT Nusantara), Zinnia Nizar (Owner Ampersand Studio), Dien Tirto Buwono (Co-Founder Avenu.ID), Yoris Sebastian (Chief Creative Officer OMG dan Consulting & Co Founder Inspigo), Christian Sugiono (Founder of Malesbanget.com), Andy F. Noya, dan Irzan Raditya (Co-Founder & CEO at Kata.ai).

Sudah siap menjadi bagian dari millennial yang siap berinovasi dan mengejar impian, Ladies? Yuk, daftarkan dirimu di sini dan ajak para Ladies lainnya, jangan sampai ketinggalan, ya!

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading