Sukses

Lifestyle

Weekly Top 10: Zodiak, Patah Hati, Sedotan KFC dan Alasan Suami Selingkuh

Awal bulan ini cara terbaik untuk mereview apa saja yang terjadi di bulan kemarin. Selama seminggu kemarin apa saja yang terjadi? Vemale merangkum weekly top 10 selama seminggu ini khusus buatmu. Check this out!

1. Tak Berperasaan, 4 Zodiak Ini Paling Suka Bikin Orang Patah Hati!

Setiap orang mungkin pernah patah hati, dan hal ini memang menyakitkan. Itulah mengapa seringkali hubungan seseorang yang dibuat patah hati dan si pembuat patah hati jadi tak sama lagi. Tapi tahukah kamu, ternyata berdasarkan zodiak, ada beberapa orang yang cenderung suka bikin orang patah hati. Ini dia mereka.

Selengkapnya...

2. Gambar Apa Adanya Anak Ini Justru Bikin Kebanjiran Permintaan

Seorang anak sekolah dari Edinburg-Texas jadi terkenal dan banyak permintaan dari warganet untuk membuat ilustrasi gambar. Bukan karena gambarnya bagus banget atau apa, tapi karena gambarnya menunjukkan sense seni yang apa adanya. Tidak lebih dari seminggu, ia punya banyak permintaan gambar lebih dari ratusan permintaan.

Selengkapnya...

3. 4 Zodiak Ini Adalah Sosok yang Paling Malas, Kamukah Salah Satunya?

Dari 12 zodiak yang ada, sedikitnya ada 4 zodiak yang dikatakan sebagai zodiak paling malas. Apa saja? Simak yang berikut ini.

Selengkapnya...

4. Nggak Lebay, Pemilik Zodiak Ini Dianggap Paling Tenang Jalani Hidupnya

Pemilik zodiak-zodiak berikut ini memiliki kelebihan yang luar biasa. Mereka dianggap tipe orang yang bisa menyeimbangkan berbagai aspek kehidupan. Saat ada masalah pun, mereka bisa tetap fokus untuk menyelesaikannya dengan baik. Nggak "drama" deh pokoknya.

Selengkapnya....

5. Nggak Mau Susah, Ini Dia 4 Zodiak yang Paling Suka Hidup di Zona Nyaman!

Semua ingin ada pada zona nyaman masing-masing orang. Dan lagi-lagi ini tak lepas dari karakter zodiaknya. Ini dia beberapa zodiak yang paling suka hidup di zona nyamannya.

Selengkapnya...

6. Alasan KFC Tidak Lagi Memberi Sedotan, Penting Ini Ladies

KFC Indonesia melakukan gerakan #Nostrawmovement untuk lebih peduli terhadap sampah plastik terutama sedotan plastik sekali pakai dengan mengubah kebiasaan minum menggunakan sedotan demi menyelamatkan laut dan biota laut di dalamnya.

Selengkapnya...

7. Hati-Hati & Pendiam, Ini 4 Zodiak yang Suka Merahasiakan Sesuatu

Orang-orang dengan zodiak ini dikatakan sangat hati-hati, pendiam dan suka merahasiakan bagaimana kehidupan mereka. Di depan banyak orang, para pemilik zodiak ini lebih suka dan nyaman menjadi pribadi yang cukup tertutup dan tak banyak bicara.

Selengkapnya....

8. Begini Cara Mengetahui dengan Siapa Suami akan Selingkuh & Alasannya!

Berdasarkan penelitian lain yang dilakukan Superdrug Online Doctor menemukan, sebanyak 40,6% wanita dan 32,9% pria dari 2.000 orang Eropa dan Amerika yang mengatakan bahwa mereka selingkuh dengan teman mereka sendiri. Mengejutkan bukan?

Selengkapnya...

9. Kaya atau Miskin? Raut Wajah Seseorang Bisa Ungkap Status Sosialnya

Penelitian menyebutkan kesan pertama yang kita berikan berdasarkan ekspresi wajah netral, akan mempengaruhi interaksi dan kesempatan yang kita miliki. Para peneliti percaya, emosi yang tercermin pada kondisi wajah netral berhubungan dengan kebiasaan seumur hidup. Kebiasaan ini kemudian tertanam pada wajah sejak akhir masa remaja sampai dewasa muda.

Selengkapnya...

10. Tidak Jujur 100%, 6 Zodiak Ini Suka Menyembunyikan Sesuatu!

Setiap orang punya rahasia kehidupan sendiri-sendiri. Jika tidak benar-benar dipercaya dan kenal baik, seseorang tak akan dengan mudah membagi rahasia yang ia sembunyikan. Tapi tahukah kamu bahwa ternyata ada beberapa zodiak yang suka merahasiakan sesuatu bahkan dari orang yang mereka cintai sekalipun?

Selengkapnya...

Ladies, demikian 10 berita yang paling diminati selama seminggu ini. Adakah salah satunya favorit kamu?

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading