Sukses

Lifestyle

Apakah Rumah Tangga Dude-Alyssa di 'Cinta Kedua' Akan Selalu Harmonis?

Kamu penggemar sinetron? Atau sudah lama menantikan sinetron dengan cerita yang lain dari biasanya? Sore ini (02/04/2018) ada sinetron baru yang bakal sayang bila dilewatkan begitu saja. Judulnya Cinta Kedua yang dibintangi oleh pasangan suami istri Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Wah, sepertinya sangat menarik ya, lalu sinetron ini menceritakan tentang apa?

Ilham (diperankan oleh Dude) gagal mengikat janji sucinya dengan Sania (Cut Meyriska). Kemudian, dia tak sengaja menabrak seorang tukang penjahit keliling yang bernama Burhan. Tanpa ia sadari, kejadian itu pun menuntunnya untuk melabuhkan hati pada puteri cantik Burhan, Mutiara (diperankan Alyssa Soebandono). Ilham dan Mutiara pun akhirnya mengikat janji suci mereka bersama. Keduanya pun memulai lembaran baru mengarungi bahtera hidup bersama.

Sinetron Cinta Kedua.

Hanya saja sejumlah masalah pun kemudian datang menjadi ujian dalam rumah tangga mereka. Ada kisah masa lalu yang kembali muncul dan mengusik kehidupan Ilham dan Mutiara. Cinta pertama Ilham, Sania kembali datang. Lalu ada juga yang tidak menyukai keberadaan Mutiara yang bersanding dengan Ilham. Jika sudah begini, apakah kehidupan rumah tangga Ilham dan Mutiara bisa tetap dipertahankan?

Tak perlu menunggu lama lagi untuk bisa menyaksikan sinetron ini, ladies. Kamu sudah bisa menyaksikannya CINTA KEDUA yang  tayang hari ini, 2 April di SCTV mulai pukul 17.00 WIB. Dibintangi langsung oleh pasangan suami istri Dude dan Alyssa, pastinya sinetron ini akan memberi nuansa dan pengalaman menonton yang berbeda, ya.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading