Sukses

Lifestyle

Perjuangan Alyssa Ketika Cinta Pertama Dude Hadir di Rumah Tangga Mereka

Ladies, kamu penggemar Dude Harlino? Suami dari Alyssa Soebandono ini akan bermain di sinetron terbaru SCTV yang akan tayang mulai tanggal 2 April 2018, pukul 17.00. Sinetron yang diproduksi oleh SinemArt ini, akan menghadirkan pasangan Dude dan Alyssa. Tidak hanya itu Adjie Pangestu dan Marini Zumarnis pun ikut bermain di sinetron Cinta Kedua ini.

Cinta Kedua berkisah tentang kehidupan percintaan Ilham (Dude Harlino) dan Tiara (Alyssa Soebandono). Well, Ilham maupun Tiara memiliki masa lalu yang tiba-tiba hadir kembali di kehidupan mereka setelah Ilham dan Tiara memutuskan bersama.

Masalah tidak hanya datang dari cinta pertama Ilham, Sania (Cut Meriska) yang ingin memiliki lagi Ilham. Tapi juga keberadaan Tiara yang tidak disukai saat bersanding bersama Ilham. Meskipun banyak tantangan dalam kehidupan mereka, namun Ilham dan Mutiara tetap saling mencintai. Ilham tak pernah lupa memperhatikan Tiara.

Namun, masalah semakin runyam saat Sania meminta keluarga Ilham untuk menerima adiknya Evita menjadi istri Arman (adik dari Ilham). Tidak hanya itu, kemunculan Sania pun menumbuhkan harapan Nek Sarlita yang lebih menginginkan Sania sebagai menantu alih-alih, Tiara yang berasal dari keluarga miskin.

Banyaknya orang yang ingin memisahkan Ilham dan Tiara menjadi konflik utama dari sinetron ini. Hmm, bagaimana kelanjutan kisah Ilham dan Tiara? Akankah mereka bertahan dengan cinta kedua? Sanggupkah mereka mempertahankan pernikahan dari godaan cinta pertama?

Jadi, pastikan kamu tidak melewatkan sinetron Cinta Kedua hanya di SCTV mulai tanggal 2 April, mulai pukul 17.00.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading