Sukses

Lifestyle

Cinta Kedua, Kisah Haru Tentang Mencintai dan Kesempatan

Ladies, kamu penggemar pasangan artis Dude Harlino dan Alysaa Soebandono? Setelah lama tidak muncul di layar kaca, mereka akan hadir untuk menghibur kamu bersama keluarga. Dude dan Alysaa akan beradu akting dalam Sinetron Cinta Kedua, yang akan hadir di layar kaca mulai tanggal 2 April 2018 di SCTV.

Sinetron yang disutradarai oleh M. Abdullah ini bercerita tentang perjalanan cinta Ilham (Dude Harlino) dan Mutiara atau Tiara (Alyssa Soebandono). Dikisahkan Ilham adalah anak dari 3 bersaudara di mana kedua orang tuanya, Abimanyu (Adjie Pangestu) dan Larasati (Marini Zumarnis) memiliki keluarga dengan keuangan yang baik. Namun jatuh bangkrut karena usaha orang tuanya bangkrut.

Sebelum akhirnya bertemu dengan Tiara, Ilham sudah memiliki kekasih yang hampir dinikahinya bernama Sania (Cut Meyriska). Karena keadaan ekonomi, akhirnya Ilham dan Sania harus berpisah. Tidak hanya itu Tiara juga pernah memiliki kekasih bernama Reno (Giovanni L. Tobing), sebelum ia bertemu dengan Ilham.

Bagaimana kisah Cinta Kedua Ilham dan Tiara? Bagaimana keduanya dapat bertahan dan memperjuangkan cintanya, dengan keadaan orang-orang di sekitar Ilham dan Tiara yang tidak menyukai mereka. Well, kamu dapat menyaksikan kisah haru tentang perjuangan cinta tiara dan Ilham dalam Sinetron Cinta Kedua yang akan tayang 2 April 2018, pukul 17.00 hanya di SCTV.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading