Sukses

Lifestyle

Serba Putih & Mesra Bareng Suami, Begini Maternity Photoshoot Franda

Maternity photoshoot alias photoshoot kehamilan kini sedang digandrungi banyak ibu hamil. Mereka menganggap ini adalah cara untuk mengabadikan salah satu momen berharga dalam hidup mereka. Salah satu yang baru saja melakukannya adalah Franda.

Rasa bahagia sedang menyelimuti hati Franda dan Samuel Zylgwyn, tak lama lagi mereka akan menyambut kelahiran bayi pertamanya. Jelang proses persalinan, pasangan ini pun menjalani maternity photoshoot bersama seorang fotografer dengan akun Instagram bernama @hashtagagusjepret. Penasaran dong seperti apa foto-fotonya?
Hak Cipta: instagram.com/hashtagagusjepret
Seperti inilah potret kehamilan Franda yang diabadikan oleh seorang fotografer dengan akun Instagram bernama @hashtagagusjepret. Bernuansa serba putih, sang fotografer berhasil mengabadikan momen mesra dan intim Franda bersama Samuel Zylgwyn.

Di saat perutnya kian membesar seiring bertambahnya usia kehamilan, Franda tetap terlihat cantik dengan dress putih yang dikenakannya. Memeluk tubuh mungil sang istri, Samuel tampak mendaratkan ciuman manja di pipi Franda
Hak Cipta: instagram.com/hashtagagusjepret
Photoshoot kali ini pun begitu sempurna dengan setting indoor serba putih yang ditambah dengan sentuhan floral dan juga balon.  Melihat romantisme yang ditunjukkan oleh calon ibu dan ayah ini, nggak heran jika netizen dibuat baper setengah mati.

Bahkan tak sedikit dari mereka yang terkesima melihat pesona kecantikan bumil yang sangat menawan ini.

Nah Ladies, kalau kamu ingin photoshoot seperti apa sih saat sedanghamil?

Sumber:KapanLagi.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading