Sukses

Lifestyle

Resmi Menikah, Berikut Foto Pernikahan Dewi Perssik

Kisah kehidupan artis memang selalu menjadi daya tarik dan paling menarik untuk diikuti. Begitu juga dengan kabar tentang Dewi Perssik menikah. Meskipun sempat menutupi pernikahannya, kini Dewi menggelar sebuah acara resepsi secara live di atas panggung HUT ANTV. Yuk, simak foto pernikahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya di bawah ini.

Sosok aktris dan pedangdut cantik Dewi Perssik memang sudah diketahui menikah dengan Angga Wijaya. Meski begitu pasangan in memang menggelar pernikahan secara diam-diam tanpa diketahui oleh publik.

Pernikahan Dewi dan Angga/copyright kapanlagi.com

Sempat menutup-nutupi, banyak yang mengira kalau hubungan pernikahan keduanya tak mendapatkan restu dari orangtua masing-masing. Menepis kabar tersebut, kini Dewi dan Angga menggelar pernikahan secara live di atas panggung!

Resepsi pernikahan/copyright kapanlagi.com

Yup, Dewi dan Angga hadir dalam acara HUT ANTV ke-25 yang diselenggarakan di Ecopark, Ancol, Minggu (25/3/2018). Yang menjadi perhatian tentunya adalah busana yang mereka kenakan. Memasuki panggung, pasangan ini tampil mengenakan busana pernikahan adat Jawa.

copyright kapanlagi.com

Tak sampai di situ saja, orangtua dari Dewi dan Angga pun juga ikut memasuki panggung HUT ANTV ke-25. Bahkan di atas panggung acara tersebut sudah disediakan kursi pelaminan yang dihiasi dengan dekorasi bunga-bunga indah. Wah benar-benar seperti resepsi ya!

copyright kapanlagi.com

Bahkan ayahanda dari wanita yang akrab disapa Depe yakni H. M Aidil tersebut sempat memberikan pernyataan atas pernikahan putrinya di atas panggung. Pria ini menjelaskan kalau ia telah menikahkan Depe dengan Angga pada bulan September 2017 lalu.

"Assalamualaikum, yang terhormat, bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian. Saya sebenarnya menikahkan Dewi tepat hari Minggu, 10 September jam 08.00 di jalan Letjen Panjaitan, Sumber Sari, Jember," kata Aidil.

Aidil sendiri menjelaskan kalau pernikahan pasangan ini memang dadakan lantaran Depe begitu sibuk. Bahkan, usai akad nikah, sang penyanyi langsung terbang ke Surabaya untuk mengisi jadwal off air-nya.

"Dewi sibuk sekali. Dari pada menimbulkan dosa, banyak gosip, saya nikahkan. Saya panggil bapaknya Angga. Setelah abis nikah di KUA Sumber Sari, Jember, Dia (Depe) langsung off air di Surabaya. Jadi kita belum Sempat ngundang tetangga," tandas ayah Dewi Perssik tersebut.

Selain itu, pasangan ini juga pamerkan kemesraan mereka di atas panggung HUT ANTV. Diiringi dengan penari latar, Depe dan Angga nampaknya sempat berduet manis. Senyuman bahagia pun terus menghiasi raut wajah keduanya.

Setelah menikah, pasangan ini memang belum menggelar resepsi pernikahan. Well, mereka menganggap acara tersebut sama dengan resepsi pernikahan Angga dan Dewi. Sekali lagi, selamat Dewi dan Angga.

Sumber: kapanlagi.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading