Sukses

Lifestyle

Ingin Cantik, Sulam Alis Gadis Ini Malah Mirip Siput Raksasa

Ladies, siapa sih yang tak ingin tampil cantik dengan alis sempurna? Tampil cantik tentu jadi impian banyak perempuan. Bahkan supaya nggak ribet, nggak sedikit yang mensulam alisnya (tattoo alis) agar tak perlu lagi membuang waktu saat make up. Sulam pun jadi tren alis yang populer di dunia kecantikan.

Hanya saja apa yang terjadi pada cewek Thailand ini justru berbeda dengan harapannya. Ingin tampil cantik dengan sulam (tattoo), alis mata cewek yang satu ini malah tampak seperti siput raksasa!
Copyright:  facebook.com/Kanyarat-Dew-Chaichan
Sulam alis diharapkan membuat wanita jadi makin cantik dengan alis sempurna. Tapi apa yang diharapkan Kanyarat Dew Chaichan justru sama sekali berbeda karena ia pun harus kehilangan bentuk alis aslinya. Memilih melakukan sulam alis, nyatanya alis Kanyarat Chaichan pun malah terlihat seperti 2 ekor siput yang singgah di wajahnya.
Copyright:  facebook.com/Kanyarat-Dew-Chaichan
Ia pun tak punya opsi lain selain komplain di social media karena hasil dari tattoo alisnya yang buruk. Beruntung beberapa fotonya menjadi viral. Seorang beauty therapist yang bernama Vilailak Nan Sundantom pun menawarkan bantuan Kanyarat untuk menghilangkan alisnya yang terlihat seperti siput raksasa itu.

Dengan menggunakan laser, Kanyarat pun harus melakukan perawatan selama 6 bulan sampai 'alis siput' miliknya benar-benar hilang. Bantuan yang ditawarkan memang berhasil, karena perlahan tinta tattoo yang ada pun menghilang dari wajah Kanyarat Chaichan.
Copyright:  facebook.com/Kanyarat-Dew-Chaichan
Ya setidaknya Kanyarat tidak perlu takut menghabiskan sisa hidupnya dengan alis seperti siput raksasa. Jadi, semoga saja Kanyarat bisa segera mendapatkan kembali alis matanya yang asli. :)

Ada-ada saja ya Ladies. Apakah alis mata siput raksasa ini bakal jadi tren alis unik?

Sumber: KapanLagi.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading