Sukses

Lifestyle

Jelang Libur Panjang, Yuk Simak Tips Berkemas ala Meghan Markle

Long weekend sudah di depan mata? Berencana ke mana akhir pekan ini? Well, liburan memang menyenangkan. Namun ada satu hal yang kurang membuat nyaman yaitu saat harus berkemas. Ribet dan menghabiskan banyak waktu. Nah, apakah kamu salah satu orang yang merasa kesulitan berkemas. Tenang saja kamu tidak sendiri.

Ladies, berikut ini adalah tips berkemas dari Meghan Markle. Well, Meghan Markle ini sering melakukan perjalanan dengan cara berkemas yang efisien. Tidak hanya mengemas pakaian tapi juga kosmetik. Yuk, simak tips-nya di bawah ini.

  1. Pastikan kamu mengemas barang-barang yang multifungsional, karena cara ini membantu memberikan ruang yang lebih luas.
  2. Kemaslah peralatan makeup serbaguna berbentuk stick maupun spray untuk memberikan sentuhan cepat di pipi, bibir, dan wajah ketika kamu sampai di tempat tujuan.
  3. Lapisi baju, rok, dan gaun dengan lembar pengering. Hal ini membantu pakaian yang kamu bawa tetap segar. Apalagi pakaian yang sudah kamu pakai dan akan kamu bawa pulang kembali.
  4. Selalu membawa spray pembersih atau tisu basah untuk membersihkan semua bagian kabin yang akan kamu gunakan.
  5. Untuk menjaga kesehatan jangan lupa untuk membawa probiotik untuk menjaga kesehatan kamu. Hmm, tentu kamu tidak ingin sakit saat melakukan perjalanan bukan?
  6. Selalu membawa minuman untuk menjaga tubuh tetap terhidrasi.

Pastikan selama kamu berlibur tidak mengganggu kegiatanmu yang lain ya. Bawa barang sesuai dengan kebutuhan kamu, dan jangan memaksakan diri untuk membawa semua barang. Dan yang tidak kalah penting pastikan apa yang kamu bawa sesuai dengan keadaan tempat tujuan kamu.

Demikian tips berkemas ala Meghan Markle yang dapat kamu coba. Hmm, jadi akan ke mana kamu di akhir pekan ini? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading