Sukses

Lifestyle

Film Arini, Tentang Cinta Beda Usia, Apa Kata Aura Kasih & Morgan Oey?

Ladies sudah nonton film ARINI? Sebuah film yang bertutur tentang cinta beda usia. Tentu kita tahu jika cinta bisa datang kapan saja, di mana saja, dan pada siapa saja. Bahkan beda usia berapa pun bukan penghalang untuk saling mencintai. Asalkan kita saling menyayangi, nyaman, dan peduli satu sama lain.

Cinta beda usia pun bukan masalah besar bagi artis sekaligus penyanyi,  Aura Kasih. Menurutnya cinta datang begitu saja, jadi perbedaan usia bukanlah suatu hambatan yang besar.

“Ya nggak ada masalah mencintai yang lebih muda atau lebih tua. Asalkan sama-sama single, sama-sama mencintai, dan tidak merugikan satu sama lain,” ujar Aura saat ditemui di kantor KapanLagi.com, Jakarta Selatan, Senin (26/3).

Hal serupa pun diungkapkan oleh aktor tampan, sekaligus penyanyi, Morgan Oey.

Menurut laki-laki kelahiran 25 Mei ini tidak ada salahnya untuk mencintai pasangan beda usia yang terpaut jauh. Yang terpenting menurutnya, saling melengkapi satu sama lain.

Aura Kasih dan Morgan/copyright vemale.com/Anisha SP

“Sah sah saja sih punya pasangan beda usia. Yang terpentingkan kita sayang, nyaman, saling melengkapi, dan kita mencari pendewasaan seseorang,” ucapnya.

Nah ladies, kisah cinta beda usia ini tertuang dalam film berjudul Arini. Sebenarnya Film ini telah sukses diproduksi pada tahun 1987. Kala itu, film ini dibintangi oleh Rano Karno dan Widyawati, serta disutradarai oleh Sophan Sophiaan.

Kabar gembiranya, film Arini pun kembali dibuat oleh rumah produksi Max Picture dan Falcon. Film Arini versi baru ini dibintangi oleh Aura Kasih sebagai Arini dan Morgan Oey yang memerankan sosok Nick.

Film yang disutradarai oleh Ismail Basbeth ini akan menceritakan bagaimana karakter Nick  mencintai perempuan yang lebih tua darinya, yaitu Arini.  Dalam film ini, Arini ialah seorang perempuan karir sukses yang mengalami berbagai permasalahan hidup berat dan bertemu dengan pria muda bernama Nick.

Bagaimana kelanjutan kisah cinta tersebut? Jika kamu penasaran, nantikan film Arini yang akan hadir di bioskop kesayanganmu April mendatang.

(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading