Sukses

Lifestyle

Rahasia Prilly Selalu Cantik & Fashionable Ada Pada 2 Orang Ini Ladies

Penampilan sudah jelas jadi hal yang utama dalam keseharian public figure. Karena itulah mereka harus sangat pandai dalam berpenampilan dan memilih style yang sesuai dengan karakter mereka. Karena itu kadang jasa MUA dan stylist sangat diperlukan.

Untuk bisa menembus dan bertahan di panggung hiburan, para selebriti memang tak hanya diwajibkan untuk memiliki talenta dan karya yang bagus semata. Penampilan juga menjadi salah satu kunci para artis mendapat dukungan dari para penggemar mereka, sebelum akhirnya jatuh cinta dengan karakter hingga kepiawaian seleb dalam berbagai hal (multi talenta).

Bicara soal artis dengan segudang bakat, sosok bintang muda Prilly Latuconsina memang tak bisa dilewatkan. Bagaimana tidak, ia mulai dikenal dari akting lewat sinetron GANTENG GANTENG SERIGALA hingga sukses bintangi film horor DANUR. Selain itu, ia juga memiliki bakat menyanyi dan telah merilis album bertajuk Sahabat Hidup. Tak berhenti sampai di situ saja, ia juga punya bisnis kue kekinian hingga menulis buku kumpulan puisi!
instagram.com/prillylatuconsina96
Selain karena talenta-talenta tersebut, Prilly juga dikenal karena paras cantiknya. Hal tersebut juga didukung dengan pemilihan busana yang pas untuk dirinya. Sering tampil fashionable dan cantik, tentu saja Prilly juga pernah memakai jasa Stylist dan Make-up Artist. Biasanya, para artis membutuhkan orang-orang di belakang layar tersebut untuk hadiri acara penghargaan hingga premiere film. Sama seperti saat kenakan gaun hitam dengan riasan wajah flawless!

Belum lama ini, dara kelahiran kota Tangerang ini sempat mengubah penampilannya cukup drastis. Yup, sempat dikenal dengan rambut panjangnya, Prilly memutuskan untuk memangkas rambutnya lebih pendek yang ternyata terlihat begitu cocok dengannya. Dengan gayanya yang makin chic, Prilly sempat berpose di hadapan kamera dengan sosok Stylist dan MUA yang sering bekerjasama dengan dirinya!
instagram.com/prillylatuconsina96
Yang pertama ada sosok Stylist bernama Alva Susilo. Pria yang satu ini sering kali mendandani Prilly dengan gaun-gaun cantik yang semakin memperlihatkan sisi feminin sang bintang. Bukan hanya untuk acara resmi, Alva ternyata juga pernah memberikan pilihan busana untuk dikenakan Prilly saat liburan santai atau jalan-jalan. Alva sendiri juga sering bekerjasama dengan bintang tanah air lainnya seperti Cinta Laura, Maudy Ayunda, Raisa dan masih banyak lagi.
instagram.com/prillylatuconsina96
Berikutnya ada Bubah Alfian yang memang sudah menjadi langganan banyak selebriti tanah air. Tentu saja dengan tangan dinginnya, Bubah mampu membuat Prilly yang memang sudah cantik menjadi semakin mempesona. Berbagai look pun juga sudah dicoba Bubah kepada Prilly. Dan bisa dibilang kalau berbagai gaya berhasil cocok dengannya.

Bintang muda berusia 21 tahun tersebut memang sering memakai jasa Alva dan Bubah secara berbarengan. Namun, karena berbagai alasan tentunya hal tersebut tak selalu bisa terjadi. Meski begitu dua pekerja seni fashion tersebut tetap berhasil membuat Prilly tampil maksimal. Contoh saat sang bintang tampil fashionable dengan perpaduan busana warna peach-nude. Atau ketika Prily tampil beda dan lebih berani dengan lipstick merah.
instagram.com/prillylatuconsina96
Meski sering mengenakan jasa Stylist dan MUA, bukan berarti Prilly tak bisa padu-padankan baju atau mengenakan make-up. Tetap saja, apa yang ditawarkan oleh Alva dan Bubah, keputusan terakhirnya tetap di tangan Prilly.

Super keren banget ya Ladies. Kamu sendiri apakah pernah menggunakan jasa stylist atau MUA untuk acara tertentu? Share pengalamanmu yuk.

Sumber: KapanLagi.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading