Sukses

Lifestyle

Suaminya Meninggal, Wanita Ini Diminta Jadi Bagian Keluarga Majikannya

Pertengahan bulan Januari, kisah haru dan menyentuh hati datang dari sebuah keluarga di Arab Saudi yang melepas kepulangan Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Indonesia bernama Houriya. Keluarga di Arab tersebut terlihat begitu menyayangi wanita yang telah bekerja di rumah mereka selama berpuluh-puluh tahun tersebut.

Keluarga itu juga telah menganggap Houriya sebagai keluarga mereka sendiri sehingga terlihat ada ikatan kuat antara mereka satu sama lainnya. Dalam video yang beredar, keluarga di Arab ini menangis haru saat mereka melepas Houriya yang hendak pulang ke tanah air. Kisah mereka pun lalu viral dan membuat banyak netizen merasa tersentuh juga bangga atas kebaikan sang majikan ke wanita yang telah mengurus mereka.

Baca: Antar Kepulangan TKW ke Bandara, Keluarga di Arab Saudi Ini Menangis Haru

Majikan Sally dan Sally saat berada di bandara/copyright viral4real.com

Kini, ada kisah yang tak kalah menyentuh dari keluarga lain di Arab tepatnya di Dubai kepada pembantu rumah tangga mereka. Dilansir dari laman viral4ral.com, seorang pria di Dubai meminta pembantunya untuk kembali ke Dubai dan meminta wanita itu menjadi bagian dari keluarga mereka. Keluarga majikan ini begitu sayang dan hormat pada wanita yang telah berpuluh-puluh tahun merawat dan mengurus keluarga mereka.

Awalnya, majikan si wanita yang bernama Sally asal Srilanka membelikan tiket kepulangan untuknya. Majikannya mengatakan bahwa suaminya sedang sakit dan membutuhkan dirinya. Padahal, yang sebenarnya terjadi adalah suaminya telah meninggal dunia. Tapi karena majikan ini tak ingin Sally sedih dan hancur, mereka tidak memberitahukan hal yang sebenarnya.

Dikatakan, Sally tidak memiliki keluarga lain selain suaminya. Dari pernikahannya dengan sang suami, ia juga belum dikaruniai buah hati. Untuk itulah, majikannya sangat ingin agar Sally mau kembali ke Dubai dan menjadi bagian dari keluarga mereka.

Laporan yang ada menyebutkan bahwa Sally telah bekerja untuk majikannya di Dubai ini selama 36 tahun. Wanita itu telah memperlakukan majikannya dengan sangat sopan dan baik. Wanita itu juga merawat anak-anak di keluarga tersebut dengan penuh kasih sayang.

Majikan Sally terlihat begitu menyayangi dan peduli terhadapnya/copyright viral4real.com

Dalam video yang beredar, seorang pria yang dikatakan anak majikan Sally terlihat mengantarkan Sally ke bandara. Pria muda itu mengantar Sally sambil terus meyakinkannya agar mau kembali ke Dubai setelah kepulangannya ke Srilanka. Pria itu mencium kening Sally sebelum mengucapkan salam perpisahan.

Atas apa yang dilakukan majikan Sally terhadapnya, netizen merasa sangat tersentuh dan terenyuh. Tidak sedikit netizen yang bahagia karena Sally bisa menemukan keluarga baru yang begitu peduli dan sayang padanya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading