Sukses

Lifestyle

Demi Mendapatkan Pacar, Pria Ini Nekat Masuk Universitas Khusus Cewek

Seorang pria muda berusia 18 tahun mendaftarkan dirinya ke universitas khusus cewek di Beijing, China. Dan beberapa waktu lalu, pria ini dinyatakan lolos di tes terakhir dan berhasil masuk universitas tersebut. Menjadi satu-satunya pria di universitas ini, nampaknya tak membuat pria itu malu atau kurang nyaman.

Dilansir dari laman worldofbuzz.com, pria itu justru bahagia dan senang. Masuk ke universitas khusus cewek bahkan telah menjadi cita-cita besarnya. Di universitas ini, ia berharap bisa mendapatkan pacar atau kekasih hati. Dari awal, pria ini memang berniat masuk ke universitas khusus cewek agar ia bisa mendapatkan kekasih hati dengan mudah.

Pria yang masuk universitas khusus cewek karena ingin mendapatkan pacar/copyright worldofbuzz.com

Dalam video yang beredar, si pria mengatakan niatnya tersebut dengan serius. Sontak saja, video itu menjadi video yang viral di kalangan netizen. Di dalam video, pria yang tidak disebutkan namanya tersebut mengatakan, "Universitas ini memiliki banyak siswa gadis. Jika aku bisa belajar di sini, maka aku tidak akan menemukan masalah untuk mendapatkan kekasih hati. Ini memudahkan aku untuk mencari pacar."

Di China sendiri, jumlah penduduk pria dan wanita mengalami perbandingan yang sangat signifikan. Setelah dikeluarkan kebijakan hanya boleh memiliki satu anak oleh pemerintah setempat, jumlah pria jauh lebih banyak dibandingkan dengan perempuan. Diperkirakan, puluhan juta pria tidak bisa menemukan kekasih atau istri dalam beberapa dekade ke depan karena perbandingan ini.

Karena perkiraan inilah, pria muda ini tidak ingin membuang peluangnya untuk mencari kekasih dengan mudah di universitas khusus cewek. Meski begitu, keluarganya tidak setuju jika ia berusaha keras masuk universitas itu hanya karena ingin mendapatkan kekasih. Keluarganya tetap mendorongnya untuk belajar sungguh-sungguh.

Universitas khusus cewek di Beijing, China/copyright worldofbuzz.com

"Ayahku selalu mengatakan padaku agar aku hati-hati. Dia tidak ingin aku berubah terlalu banyak karena berada di lingkungan yang hampir semua warganya wanita," tambahnya.

Mengenai universitas khusus cewek ini sendiri, universitas ini mengambil sekitar 1.500 siswa setiap tahunnya. 1 persen di antaranya adalah siswa laki-laki. Meski sebagai universitas khusus cewek, di universitas ini juga menyediakan berbagai fasilitas untuk laki-laki.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading