Sukses

Lifestyle

Seharga Rp13 Juta, Tas dari Brand Dunia Ini Justru Dibilang Mirip Ember Pel

Bagi beberapa orang, tas menjadi salah satu aksesoris yang wajib untuk dimiliki. Semakin mahal harga tas, umumnya seseorang akan semakin percaya diri saat memakainya. Juga, ketika tas tersebut dibuat oleh produsen tas dengan Brand yang sudah mendunia. Tapi, bagaimana jadinya jika tas yang mahal dari Brand ternama memiliki desain yang dinilai kurang menarik?

Perlu kita tahu, tidak semua hal yang mahal dan berasal dari Brand ternama dinilai menarik oleh publik. Beberapa justru dinilai sangat kurang menarik bahkan jadi bahan ejekan karena harga yang ditawarkan tidak sesuai dengan produk yang diberikan. Seperti halnya tas terbaru dari Brand Gucci berikut ini.

Dilansir dari laman worldofbuzz.com, tas terbaru dari Gucci yang dihargai Rp13 juta per itemnya ini justru menjadi bahan ejekan dari netizen. Tas ini dinilai memiliki desain yang mirip ember pel-pelan. Terbuat dari material yang serupa karet, tas ini tak hanya dibilang mirip ember pel tetapi juga dibilang mirip penyiram tanaman.

Tas ini sendiri dinamakan Gucci Logo Top Handle Tote yang masuk ke koleksi terbaru Gucci. Sejak diperkenalkan di akun instagram resmi Gucci, tas ini langsung mencuri perhatian publik. Tas ini juga memunculkan beragam komentar dan pendapat. Sayang, bukan komentar positif yang hadir melainkan komentar yang cukup menyindir dan mengejek.

Tas Gucci terbaru yang dibilang mirip ember pel/copyright worldofbuzz.com

Seorang netizen berkomentar, "Sudah lama aku mencari keranjang baju yang bagus, ini mungkin salah satunya." Netizen lain berkomentar, "Ini Gucci terburuk yang pernah aku lihat. Sayang sekali." "Lihat, bentuknya sangat aneh. Aku memiliki yang seperti ini, ember pel."

Produk Gucci terbaru ini ditampilkan pertama di fashion show Spring 2018 saat Milan Fashion Week 2017. Namun, tas ini baru dijual resmi secara online beberapa waktu terakhir. Banyak netizen yang menyayangkan produk terbaru ini. Beberapa menilai harga yang ditawarkan dan sangat mahal tidak sesuai dengan apa yang diberikan.

Dikatakan bahwa produk ini terinspirasi tas pantai vintage tahun 70an dan 80an. Terbuat dari karet, tas ini diklaim sebagai tas baru untuk musim panas. Ada empat pilihan warna dari produk ini yakni warna merah, pink, kuning dan hitam. Tekstur tas cukup lentur dan ada tulisan Gucci di bagian samping tas.

Gimana dengan kamu ladies, apa tanggapan kamu mengenai tas terbaru dari Gucci ini? Apakah kamu tertarik memiliki tas dengan desain yang cukup unik ini?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading