Sukses

Lifestyle

Weekly Top 10: Zodiak, Tips Bikin Kue, Hingga Arti Mimpi Berhubungan Seks

Selama satu minggu ini banyak hal yang terjadi. Berita tentang zodiak dan aneka tips masih diminati. Ladies, berikut ini adalah weekly top 10 vemale.com selama seminggu ini. Apakah kamu terlewat salah satunya?

1. Berdasarkan Zodiak, Kamu Tuh Nggak Cocok Sama Orang yang Seperti Ini

Saat mencari pasangan, penting untuk memastikan kita bisa benar-benar klik dan cocok dengannya. Salah satu cara untuk mengetahui kecocokan itu adalah melalui zodiak. Meski ya zodiak hanya salah satu faktor saja untuk memastikan cocok tidaknya sebuah pasangan untuk bersama.

Selengkapnya... 

2. Tampil Pertama di Acara Resmi, Song Hye Kyo Dikira Hamil

Setelah menikah dengan lawan mainnya Song Joong Ki pada tanggal 31 Oktober tahun lalu, Song Hye Kyo belum pernah tampil di acara resmi. Baru-baru ini Song Hye Kyo, tampil di acara resmi yang digelar sebuah perusahaan kosmetik ternama di Korea Selatan. Dalam acara tersebut Song Hye Kyo dikira hamil. Seperti biasa sang artis tampil cantik.

Selengkapnya... 

3. Jadi Pasangan Penuh Cinta, Ini 3 Zodiak yang Paling Romantis!

Jika kamu menjalin hubungan cinta dengan seseorang, coba deh pastikan kalau kamu bertemu dengan sekian zodiak ini. Karena ternyata, mereka terkenal jadi pasangan yang romantis lho di antara 12 zodiak. Siapa sajakah mereka?

Selengkapnya... 

4. Tips Membuat Kue agar Tidak Bantat ala Ny. Liem

Ladies, pernah mengalami gagal dalam membuat kue atau roti? Seperti donat yang terlalu bantat atau kue kering yang tidak renyah. Padahal, kamu sudah mematuhi semua petunjuk yang ada di resep tersebut. Hal ini kerap luput dalam proses pembuatan roti atau kue, yakni pemilihan jenis tepung terigu yang tepat. Tips dari Ny. Liem ini akan membantu kamu.

Selengkapnya... 

5. Kosmetik Korea Bikin Kanker, Dua Brand Terkenal Ini Ditarik dari Pasaran

Penggemar kosmetik asal Korea, sebaiknya kamu berhati-hati. Beberapa merk kosmetik Korea ini ditarik di pasaran karena dapat sebabkan kanker. Media lokal di Seoul-Korea Selatan, seperti dikutip dari Koreaboo.com, melaporkan bahwa investigasi telah dilakukan oleh Kementrian Keamanan Pangan dan Obat-obatan Korea Selatan, menunjukkan bahwa produk-produk tersebut mengandung lebih dari 10 mikrogram antimon, yaitu jenis logam berat yang menyebabkan kanker.

Selanjutnya... 

6. Punya Sifat Pendiam & Pemalu, Ini 5 Zodiak yang Paling Introvert

Jika bicara tentang sifat seseorang, ada yang punya sifat introvert atau tertutup, dan ada yang ekstrovert atau terbuka. Orang-orang introvert biasanya lebih memilih menyimpan segalanya sendiri dan tidak mudah dekat dengan orang lain. Dan sifat seperti ini sebenarnya bisa saja bawaan dari zodiaknya. Ini dia zodiak-zodiak yang punya sifat introvert.

Selengkapnya.... 

7. Mimpi Berhubungan Seks dengan Orang yang Kita Kenal? Ini Artinya

Pernah bermimpi melakukan hubungan seks dengan orang yang tidak kamu kenal, bisa jadi kamu merasakan hal-hal ini.

Selengkapnya... 

8. Baik Hati, 6 Zodiak Ini Selalu Dahulukan Kepentingan Orang Lain

Ada beberapa zodiak yang dikenal sangat baik, mereka selalu menempatkan kebutuhan orang lain sebagai prioritas. Sangat mudah menjadi sosok yang egois, namun zodiak-zodiak ini memilih untuk selalu mementingkan orang lain, di atas kepentingan diri mereka sendiri. Siapa saja mereka?

Selengkapnya... 

9. Dikendalikan Nafsu, 4 Zodiak Ini Paling Gampang Jatuh Cinta Secara Dangkal

Jika bicara tentang jatuh cinta, berat rasanya karena berhubungan dengan hati dan ini adalah topik serius yang banyak dihindari orang. Tapi jika bicara tentang ketertarikan fisik terhadap seseorang, mungkin bisa terjadi hampir setiap hari. Kamu mengagumi seseorang yang tampan dan punya hot body. Dan sepertinya beberapa zodiak mudah jatuh cinta dengan cara seperti ini. Ini dia zodiak yang gampang jatuh cinta secara fisik terhadap seseorang.

Selengkapnya.... 

10. Punya Gaya Mirip, Begini Style Menantu Bakrie: Nia Ramadhani & Ling Ling

Jika bicara tentang kehidupan selebriti, pasti nggak asing dong dengan yang namanya Nia Ramadhani? Wanita cantik ini ternyata bukan satu-satunya menantu keluarga Bakrielho. Ada satu menantu Bakrie lainnya yang ternyata juga sering jadi sorotan publik, yaitu Ling Ling. Bagaimana gaya dua menantu keluarga Bakrie ini?

Selengkapnya... 

Nah, demikian 10 berita paling diminati seminggu ini. Hmm, adakah favorit kamu? Share pendapatmu di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading