1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Kasihan! Tak Fokus Saat Berkendara, Perempuan Ini Tercebur Got di Surabaya

Senin, 26 Maret 2018 11:46 Penulis: Rohmitriasih
copyright liputan6.com

Vemale.com - Pastikan untuk selalu fokus saat berkendara agar tidak membahayakan diri sendiri maupun orang lain di sekitar. Kalau memang sudah merasa sangat lelah, mengantuk dan tidak kuat buat berkendara, pastikan untuk segera istirahat. Pulihkan kembali stamina dan hindari melamun ya ladies.

Dilansir dari Jawapos.com, Jumat (23/3) seorang perempuan cantik asal Surabaya tepatnya Tegalsari, Surabaya harus menahan malu sekaligus sakit ketika mendapati dirinya tercebur got saat berkendara. Perempuan yang diketahui bernama Silvy (25) masuk ke dalam got bersama sepeda motor yang dikendarainya karena ia tidak fokus saat berkendara.

Silvy masuk ke dalam got karena tidak fokus saat berkendara/copyright liputan6.com

Masuknya Slivy ke dalam got berawal ketika ia mengendarai motor sendirian di Gang 4 Jalan Surabayan, Tegalsari. Saat berkendara ini, ia mengaku tidak fokus dan mengantuk sehingga saat melewati sebuah jembatan di jalan yang ia lewati, ia masuk ke dalam got sedalam dua meter. Sontak saja, hal ini membuat warga sekitar heboh dan berbondong-bondong menyelamatkannya.

Beberapa pria terlihat ikut menceburkan diri ke dalam got demi menolong sosok Silvy yang memang dikenal sebagai sosok cantik berkulit putih dan berambut pirang itu. Saat proses evakuasi berlangsung, terlihat warga menolong Silvy untuk membantunya naik dari dalam got. Setelah itu, sepeda motor warna merah yang dikendarainya dinaikkan bersama-sama oleh warga setempat.

Atas apa yang dialaminya ini, Silvy mengalami luka di hidung dan beberapa goresan di tangan. Pakaiannya basah kuyup terkena lumpur dan air got. Menurut Aiptu Bambang, seorang anggota Binmas Polsek Tegalsari, Silvy mengantuk saat berkendara sehingga ia tak sadar akan tercebur got.

Beberapa warga menolong Silvy naik dari dalam got/copyright liputan6.com

"Berdasarkan keterangan korban, dia mengantuk dan tidak fokus menyetir," ungkap Aiptu Bambang.

Setelah proses evakuasi selesai, Silvy kemudian pulang sambil melempar senyum dan mengucapkan terima kasih ke warga serta semua pihak yang menolongnya. Kasihan sekali dengan apa yang menimpa perempuan ini ya ladies. Agar apa yang terjadi pada Silvy tak pernah terjadi pada kita, pastikan untuk selalu fokus saat melakukan berbagai aktivitas khususnya saat berkendara demi keselamatan sendiri maupun orang di sekitar.
Sumber: Liputan6.com

(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Serunya #VemaleTalk Malang | #imPOSSIBLE: Aku Ada, Aku Berkarya, Aku Berdaya
00:00