Sukses

Lifestyle

Bertabur Artis, Begini Pernikahan Meriah Adik Sarwendah

Pernikahan merupakan salah satu momen yang membahagiakan bagi setiap orang. Pada hari itu adalah dimulainya kehidupan pasangan untuk membina bahtera rumah tangga bersama. Beberapa waktu lalu, adik perempuan Sarwendah yang bernama Wendy Lo baru saja melangsungkan pernikahan.
Copyright:  Instagram/sarwendah29
Bertempat di Aryaduta Hotel, pernikahan tersebut berlangsung meriah dan manis. Tak hanya itu, beberapa artis ternama Ibukota juga tampak menghadiri acara sakral tersebut. Rekan Ruben dan juga Sarwendah tampak hadir di perayaan hari bahagia tersebut.
Copyright:  Instagram/sarwendah29
Wendy Lo melangsungkan pesta pernikahan. Wendy sendiri menikahi seorang pria bernama Joe Octavianus. Acara tersebut berjalan dengan lancar tanpa ada kendala. Tawa lega terpancar dari wajah Wendy. Sarwendah juga merasa bahagia mendapati adiknya yang sudah resmi melepas status lajang.
Copyright:  Instagram/sarwendah29
Usai mengikat janji suci di gereja, acara resepsi pun digelar di Aryaduta Hotel. Tampak segenap keluarga Sarwendah ikut berfoto bersama kedua mempelai. Acara tersebut dimeriahkan oleh Indra Bekti dan Gracia Indri. Mereka didaulat menjadi MC di acara pernikahan Wendy dan Joe.
Copyright:  Instagram/sarwendah29
Banyak rekan artis yang hadir di acara tersebut, salah satunya adalah pasangan yang kini tengah menantikan buah hati pertama mereka, Lee dan Moa. Tak ingin melewatkan momen, Ruben dan Sarwendah pun mengambil foto bersama. Dengan busana bernuansa merah, keluarga Ruben Onsu tampil chic dan glamour pada acara resepsi Wendy dan Joe.

Happy wedding semoga bahagia selalu Wendy and Joe.

Sumber: KapanLagi.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading